Pemkab Trenggalek Peringati Hari Jadi ke-79 Provinsi Jatim

Pjs Bupati Trenggalek Dyah Wahyu Ermawati menggelar apel pasukan di halaman Pendopo Manggala Praja Nugraha.

Trenggalek surabayanewsweek.com - Pemerintah Kabupaten Trenggalek Peringati Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Timur, Sabtu (12/10/2024). Peringatan Hari Jadi Provinsi ini dilakukan dengan menggelar apel pasukan di halaman Pendopo Manggala Praja Nugraha.

Bertindak sebagai Irup dalam peringatan hari jadi ini, Dyah Wahyu Ermawati, Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Trenggalek, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah diberi kesempatan dan kemampuan untuk merawat bumi Majapahit dengan sangat baik selama 79 tahun ini.

"Alhamdulillah Jawa Timur telah menjadi provinsi yang Aman damai tentram dengan masyarakat yang sejahtera dan penuh keberkahan. Jawa Timur juga terus menunjukkan kemajuan secara nyata dari tahun ketahun sebagai salah satu provinsi terbaik di Indonesia," kata Pjs. Bupati Trenggalek.

Tentunya, sambung perempuan yang akrab disapa Erma itu, "semua ini berkat kerja keras pengorbanan dan kerja bersama seluruh rakyat. Semua kerja keras dan pengorbanan ini sejalan dengan motto yang tertera pada lambang kebanggaan Provinsi Jawa Timur 'Jer Basuki Mowo Beyo'," imbuhnya.

Pepatah ini mengajarkan bahwa setiap keberhasilan, kesuksesan, kebahagiaan maupun kesejahteraan membutuhkan kerja keras dan Bahkan membutuhkan pengorbanan. Kerja keras dan upaya bersama Provinsi Jawa Timur telah berhasil menorehkan berbagai prestasi, apresiasi dan penghargaan baik nasional maupun internasional, tutupnya. (TGX har)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement