Empat Pimpinan DPRD Surabaya Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

 

Pelantikan Pimpinan DPRD Surabaya 


Surabaya-Akhirnya 4 calon Pimpinan (definitif) DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029 resmi dilantik, Kamis ( 17/10/2024) di Gedung DPRD Kota Surabaya Jalan Yos Sudarso Surabaya.  

Ini susunan pimpinan definitif DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029 yakni, Adi Sutarwijono (Ketua) dari fraksi PDIP, Bahtiyar Rifai (Wakil) dari fraksi Gerindra, Laila Mufidah (Wakil) dari fraksi PKB dan Arif Fathoni (Wakil) dari fraksi Golkar.

Adi Sutarwijono Ketua DPRD Surabaya periode 2024-2029, dalam sambutannya memohon dukungan semua pihak, sekaligus meminta agar diingatkan jika, dalam perjalanannya melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat, ada yang dianggap kurang tepat atau karena faktor yang lain.

Dia menyampaikan bahwa, rapat paripurna akan dilanjutkan ke sesi 2 untuk penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Surabaya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara ini, ada kurang lebihnya kami mohon maaf,” tandasnya.

Sementara, Pj. Walikota Surabaya Restu Novi Widiani yang hadir beserta seluruh jajarannya, menyampaikan selamat kepada 4 pimpinan dewan yang telah dilantik. Menurutnya seluruh pimpinan dan anggota DPRD adalah insan insan yang terpilih.

Ia mengajak kepada seluruh anggota dewan yang baru (periode 2024-2029) untuk menjaga kolaborasi yang sudah terbangun dengan menempatkan kepentingan masyarakat sebagai tujuan utama.

“Mari terus bekerja keras untuk menjaga kepercayaan yang diberikan oleh rakyat kota Surabaya,” ujarnya. ( Adv/ Ham)


Lebih baru Lebih lama
Advertisement