Purnawiyata XXXIX SMP Negeri I Prambon Ciptakan Generasi Gemilang

Sidoarjo - Wisuda merupakan sebuah kenangan yang tak akan terlupakan bagi pengenyam bangku pendidikan sekolah. Pasalnya wisuda menjadi momentum dikukuhkannya kelulusan seseorang dari satuan pendidikan.

Hal  ini tentunya dirasakan pula oleh 343  peserta didik kelas IX tahun ajaran 2023/2024 yang selama tiga tahun mengenyam pendidikan di SMP Negeri I Prambon Kecamatan Prambon. Bertempat di halaman sekolah, acara wisuda pelepasan peserta didik kelas IX tahun ajaran 2023/2024 dilaksanakan, Rabu  (12/6/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Kepala Sekolah SMPN I Prambon , Wakil Kepala Sekolah ,Dewan Guru  ketua  komite , Ketua Panitia dan Tak ketinggalan orang tua dan wali peserta didik kelas IX SMP Negeri I Prambon. Rangkaian acara diawali Kirab Wisuda  Dilanjutkan dengan musik Banjari dan tari  yang di lakukan oleh Siswa Siswi SMPN I. Prambon .

Ketua panitia  Pelaksanaan Purnawiyata ,Sugeng Mulyono  ,menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap jajaran pantia atas kerjasamanya dan dukunganya kepada bapak/ibu wali klas 9 ,sehingga acara ini dapat terselenggara dengan lancar dan sukses .Pungkasnya.

Kepala SMP Negeri I Prambon ,Yekti Eriani   , S.Pd menyampaikan kami mengajak kepada seluruh Siswa/siswi SMP Negri I Prambon terutama  Siswa kelas 9 agar bisa mengukir dengan cita cita yang Gemilang supaya bisa bermanfaat saat nanti bermasyarakat. Semoga kelak menjadi generasi generasi yang bisa di banggakan dan menjadi Pemimpin yang Bijak amanah .

Saya  berpesan Alumni SMP I Negeri Prambon setelah kembali ke masyarakat harus tetap bermartabat dan mempunyai karakter sopan santun. Lebih lanjut Yekti Eriani berpantun “ Kepasar Prambon naik motor Supra ,pulangnya ke penjahit membeli pita ,Tiga tahun belajar spektra ,hari ini saatnya Purnawiyata . Ungkapnya .(had)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement