Barangsek.co Surabaya / Barang Bekas Branded Lagi Marak di Masyarakat Saat Ini

Owner Barangsek Rizki.

Surabaya -  Toko Barangsek ( Barang Bekas ) adalah lagi marak dimasyarakat, Jual Sepatu Barang Bekas,  menjadi keuntungan bagi penjual dan pembelinya, terutama kaum pria, kaum wanita pun juga berbondong bondong membeli sepatu bekas. Nama ownernya Rizki  pengusaha muda asal Samarinda, mempunyai 4 cabang.

Reza Pahlevi  (Manager) Zakia staf karyawan.

Toko yang tersebar di Indonesia  diantaranya, Samarinda, Balikpapan, Jakarta Dan Surabaya. di Toko Barangsek  Reza Pahlevi sebagai Manager  dan Zakia sebagai karyawannya, Toko cabang Sepatu Barangsek Surabaya yang baru didirikan, dan beroperasi pada hari Selasa, 14 Mei 2024 yang berlokasi di Jl. Petemon Barat, No. 74, Kec.Sawahan, Kota Surabaya.

Barangsek Surabaya, Sepatu yang dijual kisaran dari harga Rp 100.000 sampai dengan harga termahal Rp 650.000. Untuk Sale potongan harga spesial, dalam sehari penjualan sepatu rata-rata, terjual 7 pasang, dengan omset rata-rata sekitar Rp 2,.000.000 juta/hari Alhamdullilah walaupun Toko Barangsek, masih 2 minggu, tergolong lumayan, semoga kedepannya omzetnya bisa lebih bagus, dan rencana akan ditambah baju juga,” tutur Reza kepada Soerabaia Newsweek. (Nen)

Lebih baru Lebih lama
Advertisement