Healing Bersama Komunitas Emak Emak Heboh dan Kereeen

 Yayuk Sriwulan

Surabaya - Saat wawancara diponsel WA Yayuk Sriwulan, yang dipanggil akrab Yeyenk seorang wanita sebagai Photoghrapher otodidak, kelahiran Tahun 1971 mempuyai Tiga Anak dua putera  dan satu puteri mempunyai suami Blasteran Arab jawa H. Ali Mabruk, yang sejak kecil yeyenk suka bergaya ala ala peragawati, demen  banget memotret teman temannya, dan suka mengatur gaya foto.

Potager Kitchen n cafe

Selama ini saya tidak pernah ikut Pendidikan Formal Photoghrapher  ataupun Kursus, Skil yang saya sandang adalah mengalir begitu saja,  disaat saya memotret, selalu ingin belajar dan belajar, hanya mengamati dan selalu mencoba, mencari angel yang bagus. 

Potager Kitchen n cafe

Pada saat saya memotret, kelihatannya  bagus, selanjutnya  saya ulang kembali, tapi ketika angel itu tidak bagus, saya selalu mencoba dan mencari angel angel yang mana yang harus saya ambil. Dalam  berbagai acara, dimana saja  baik didalam kota atau luar kota, alhamdullilah saya selalu diajak teman teman sebagai pengatur gaya foto, mereka sangat senang dan puas. 

Independent Cafe

Alhamdullilah Saya juga jadi  Pengurus  IKAPTPWS (Ikatan Alumni Pesantren Walisongo ) GKS (Gerbang Kerta Susila Jatim 5  diantaranya daerah Sidoarjo Pasuruan,Gresik, Surabaya, Malang & IKAPT Pudel (Ikatan Alumni Pesantren Tebuireng Putra Delta )  sidoarjo  saya  sebagai pengurus Dokumentasi. (Nennie) 

Kantor Soerabaia Newsweek

Cafe Mieber


Cafe Mieber

Lembah Pandawa Pandaan

Lebih baru Lebih lama
Advertisement