Halal Bihalal Alumni SMP Kartini 82 Surabaya Seru dan Mempesona

Surabaya - Alumi SMP Kartini 82 mengadakan acara Halal Bihalal pada tgl 1Mei 2024  di Bakso Cak Lar, Jl Banyu Urip Surabaya.  Pada saat itu diadakan dengan sederhana, awal mulanya, dari salah satu teman memberikan usulan ingin diadakan Halal Bihalal, pada suatu hari, spontanitas kumpul dirumah Hasan,  bersama beberapa teman berdiskusi membicarakan Halal Bihalal. Dan  semuanya mensuport.  Acara Halal Bihalal perwakilan dari wanti  kelas A share ke Grup Alumni SMP Kartini, untuk lain lainnya dibantu oleh Nennie kelas B, langsung ditentukan tanggal acara Halal Bihalalnya.  Menghimbau teman teman untuk hadir, perwakilan yang hadir dari kelas A,B, C dan D, Undangan dimulai,  Pukul 11.30 Wib Dresscode bebas rapi, acara di Bakso Cak Lar dilantai 2,  lengkap disertai fasilitas  Karaoke.

Sebelum Acara dimulai, dibacakan Doa, pembukaan, dan dilanjutkan acara perlombaan : yaitu meliputi, Lomba joget, Lomba Vokal , Lomba menirukan Gaya Bencong, Fashion Show dan Tebak tebakan, siapa yang menang lomba dapat Hadiah juara 1,2,3 dan seterusnya , Acara sangat meriah, ternyata alumni SMP kartini punya bakat menyanyi, hampir suaranya rata rata merdu, baik Bambang Supeno, Matjupri, Suyanto, Giarno dan Slamet S ( Bapak RW 1 Banyu Urip ) mereka punya Bakat menyanyi,  untuk Lomba Vokal ada  2 Hadiah, untuk satu Pria dan satu Wanita,  maka  pemenang Vokal Solo, adalah Bambang supeno dan Nurlaila.  Untuk Lomba Joget sangat lucu, ada yang meliuk liuk dan  tangannya dinaik turunkan, semua tertawa ......  pemenangnya adalah, Hasan Kelas B (Bapak RW 2 Simo Mulyo Baru ), Parno, Slamet S,  Ratmin.

Untuk Fashion Show wanita adalah pemenangnya Wanti. Lomba menirukan  Gaya Bencong dimenangkan oleh Bambang Supeno gayanya sangat exsotis ..... kaosnya diangkat separuh badan sambil dilenggak lenggokan bak pragawan, badannya gemulai, semua tertawa terbahak bahak pokoknya sangat hebooh sekali saat itu.... Lomba  Tebak Tebakan, antara lain kalimatnya adalah Susu Cap Nona, saat itu yang meragakan Slamet Santoso  sambil menggoyangkan badannya, dan memegang dadanya,  meragakan cap nona maksudnya,  akhirnya Matjupri bisa menebak Susu Cap Nona, semua juga tertawa  ngakak......akhirnya pemenangnya adalah Matjupri, dan  beberapa teman lainnya juga juara tebak tebakan,  adalah  Slamet R, Buparno dan Bu Giarno.

Dilanjutkan  acara  Ramah Tamah  dan Acara Bebas, menyanyi Karaoke, untuk   konsumsi juga tidak mahal, bayar sendiri sendiri. Alhamdullilah berjalan dengan lancar,  bisa terselenggara dengan baik. Acara demi acara selesai, semuanya mendapatkan souvenir,  dilanjutkan acara Foto bersama.  Rencana kedepan teman teman ingin ada pertemuan rutin 2 bulan sekali, kesepakatannya begitu, Ujar salah satu teman SMP kepada Soerabaia Newsweek. Setelah Acara selesai, ditutup menyanyikan lagu kemesraan bersama sama. (Nen)



Lebih baru Lebih lama
Advertisement