ORMAS ARIMA Dan FKDM Kotabaru Bersilaturahmi

KOTABARU, KALSEL - Ormas Arima Kabupaten Kotabaru melaksanakan kegiatan rutin di rumah makan Jalan Raya Stagen (Sungai Taib), Minggu (04/09/16). Ormas Arima berdiri sejak tahun 2012 yang di Ketuai H. Budi Joyo dengan jumlah anggota 400 orang berasal dari Kota Malang Jawa Timur. Ormas Arima membuka pintu kepada siapa saja yang mau bergabung, asalkan mau memenuhi aturan yang termuat dalam Aggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

Selain Pengurus dan anggota Ormas Arima, Acara rutin bulanan ini juga mengundang pengurus dan anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM). Pengurus FKDM  yang berhadir di acara tersebut diantaranya; Tuntung Handoyo, Abdul Samad, Abdul Rahim, M.S Marikan, Syafruddin.

“Dalam kesempatan itu, Bahruddin Kepala Bidang  Kesbangpol yang juga menjabat sebagai Bendahara FKDM ini menberikan  wejangan berkaitan dengan Ormas, Persatuan dan Kesatuan keorganisasian. ” Mari kita jalin silaturahmi dengan baik dan saling membantu untuk kemajuan beroganisasi,”Ucap Joyo. (Syafrudin)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement