Waria Sampang Ikut Meriahkan Lomba Gerak Jalan HUT RI ke 71

SAMPANG - Dalam Pelaksanaan Lomba gerak jalan Hari Ulang tahun (HUT) Proklamasi RI ke 71. Waria Sampang Madura Ikut serta untuk memeriahkan dan mampu curi perhatian semua penonton, Sabtu (13/08/2016).

Dengan penuh semangat dan suara semua penonton meneriakkan waria ketika mengelilingi rute jalan yang telah ditentukan sambil berlenggak lenggok menggunakan busana ketat dengan dandanan minor menambah suasana semakin meriah.Penonton lomba gerak jalan memberikan perhatian yang lebih pada waria dibandingkan dengan peserta yang lain, mereka cukup terhibur dengan penampilan dan pertunjukan yang ditunjukkan oleh waria itu.

Bahkan, sebelum waria itu memulai perjalanannya panitia lebih dulu memanggil ketua regu dengan memberikan pesan khusus pada waria itu, semakin menambah gemuruh sorak penonton. Dari 290 peserta yang berpartisipasi memeriahkan HUT proklamasi RI ke 71 di antaranya dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat, Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, dan dari instansi pemerintah maupun masyarakat umum serta dua kelompok Waria.

Kepala Dinas kebudayaan pariwisata pemuda dan olahraga Disbudparpora Kabupaten Sampang Djuwardi mengatakan kegiatan lomba gerak jalan ini merupakan kegiatan kolektif yang di selenggarakan setiap tahun dalam memeriahkan HUT RI ke 71, dan ini merupakan kegiatan pedukung dari olahraga." ini kegiatan pendukung terdiri dari kegiatan olahraga baik itu futsal, badminton dan lainnya, dan ini akan dilakukan terus menerus sampai nanti pasca 17 san," tandasnya.(din/jn)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement