Tukang Pemetik Cengkeh Di Desa Medowo Tewas Di Kebun

KEDIRI - Warga Desa Medowo Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, Minggu pagi (14/8), pada beberapa hari lalu di hebohkan.atas tewasnya Slamet (56) tukang petik cengkeh yang di ketahui tewas di kebun cengkeh milik H. Kadar Sudarno.

Warga setempat yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melapor ke pihak Polsek Kandangan peristiwa tersebut bermula saat korban bersama Sugito berangkat kerja memetik cengkeh di kebun cengkeh milik H. Kadar Sudarno. Sesampainya di kebun cengkeh, korban dan Sugito berpisah untuk bekerja.

Selanjutnya tidak lama kemudian, pemilik kebun itu datang untuk memberikan sarapan kepada dua pekerjanya itu, namun bertemu Sugito. Kemudian, Sugito berteriak memanggil korban untuk diajak sarapan.

Sedangkan teriakan Sugito  tidak direspon oleh korban dan membuat kawatir. Hingga akhirnya, Sugito mencari korban. Pada saat mencari korban, Sugito mendapati pohon cengkeh yang tumbang. Saat di cek, ternyata korban terjatuh dan didapati sudah meninggal dunia.

Mengetahui temannya suda meninggal dunia, spontan Sugito langsung memanggil warga sekitar dan akhirnya kemudian warga langsung menghubungi pihak polsek kandangan atas hal tersebut.

Sementara itu menurut kapolsek kandangan AKP Eko Sanosin,S.H.M.H.saat di hubungi  (Senin 16/08/2016) Wartawan Koran ini menuturkan,” kejadian meninggalnya slamet di duga terjatuh dari pohon cengkeh.

Sementara dari hasil olah TKP di tubuh korban juga tidak di temukan tanda bekas penganiayaan dugaan sementara  korban saat terjatuh terbentur oleh batu hingga mengakibatkan luka pada bagian kepala ,”terang  Kapolsek Kandangan AKP Eko Sanosin. Atas kejadian tersebut kemudian korban langsung di serakan kekeluraganya  untuk segera di semayamkan. (Wan/Lum)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement