Pentas Seni Di Kec. Sooko Berlangsung Meriah



Ketua panitia  Joko Wardoyo S.sos  saat memberikan sambutan
PONOROGO - Puncaknya rangkaian acara dalam memperingati HARI ULANG TAHUN REPUBLIK INDONESIA KE 71  kecamatan sooko kabupaten Ponorogo  di pendopo kecamatan menggelar malam seni  yang di hibur oleh seni campur sari tembang kangen  sooko,dengan di hadiri oleh muspika  dan jajaran setempat.Acara di mulai pukul 20.00 wib sampai selesa.

Acara pertama sambutan  ketua panitia HUT Kecamatan Sooko Joko menjelaskan  mengucapkan apresiasi yang setinggi- tingginya atas partisipasi masyarkat ,kepada adik – adik pelajar yang mana pro aktip untuk mengikuti kegiatan dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Indonesia yang ke 71 ini dengan berjalan lancar dan dengan tiada halangan apapun, dan tidak lupa mengucapkan selamat kepada adik – adik yang mendapatkan juara dalam hal mengikuti perlombaan. dan yang kedua adalah sambutan camat sooko Bambang windusancoyo S.sos juga mengucapkan selamat kepada pemenang lomba ,dan tidak lupa ucapan terimakasih atas dukungan masyarakat dan atas kerja samanya panitia untuk mensukseskan kegiatan HUT RI ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Harapan selanjutnya HUT yang akan datang mudah – mudahan bertambah meriah lagi., Untuk acara yang terakhir di lanjutkan doa dan penutup, berlangsung panggung hiburan  elekton tembang kangen sooko sampai selesai.pantauan Koran ini  acara  singkat dan terkesan walaupun sederhana tetapi sangat meriah. (man)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement