Pelti Kapuas Adakan Kejuaraan Tenis Bupati Cup 2016

KUALA KAPUAS – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 Tahun 2016, Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Cabang Kapuas mengadakan kejuaraan tenis lapangan Bupati Kapuas Cup Tahun 2016 yang dilaksanakan mulai tanggal 8 Agustus sampai dengan 14 Agustus 2016 di Lapangan Tenis Beringin Kuala Kapuas.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat ditandai dengan penyerahan piala dari Bupati Kapuas kepada Ketua Pengurus PELTI Cabang Kapuas yang diterima oleh H.A.Subriansyah A.M untuk diperebutkan dalam pertandingan tersebut serta penanda tanganan prasasti.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan tenis Bupati Kapuas Cup 2016, dia berharap dengan dilaksanakan kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahim baik antara sesama pemain maupun antara pemain dan Pemerintah sehingga terjalin suatu kebersamaan dan saling memberikan informasi yang membangun.

Bupati dalam kesempatan tersebut juga menyambut baik program PELTI Cabang Kapuas yang melakukan pembinaan bagi anak-anak remaja mulai dari umur 12 tahun untuk dibina dan dilatih dibidang olah raga tenis,“ ini program yang sangat positive agar anak-anak dibawa kearah yang lebih baik, sehingga tidak terjerumus ke hal-hal yang negative seperti penyalahgunaan obat-obat terlarang” katanya.

Dikesempatan itu juga Bupati menaggapi langsung apa yang disampaikan oleh Ketua PELTI Cabang Kapuas tentang perlunya perehapan lapangan tenis, baik lapangan tenis Antang maupun lapangan tenis Beringin, dengan memerintahkan langsung Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Tatang Lesmana untuk mulai memprogramkannya pada Tahun 2017 yang akan datang.     

Jumlah peserta yang mengikuti pertandingan tenis memperebutkan piala Bupati Kapuas Cup 2016 tersebut sebanyak 60 orang terdiri dari beberapa kategori diantaranya Ganda Putera ( Double Putra ), Ganda Perorangan Puteri ( Ganda Putri ), dengan sistim gugur, demikian dilaporkan oleh Ketua Pengurus Cabang PELTI Kapuas H.A. Subriansyah A.M.

Dikesempatan itu juga dia menyampaikan permohonan perbaikan lapangan tenis Antang yang sudah lama tidak dipergunakan karena rusak berat, serta perehapan lapangan tenis Beringin yang sudah mulai rusak, sehingga kedepan dengan berfungsinya kedua lapangan tenis tersebut secara maksimal, dapat membina para generasi muda dibidang olah raga tenis serta diharapkan dapat meningkatkan prestasi olah raga, khususnya tenis di Kabupaten Kapuas.(Hmspro).

l. Photo bersama usai acara pembukaan . 2. Bupati menyerahkan piala kepada Ketua PELTI Cabang Kapuas untuk diperebutkan dalam pertandingan yang dilaksanakan mulai tanggal 8 s/d 14 Agustus 2016 di lapangan tenis Beringin Kuala Kapuas. (BY)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement