Pasturi Pensiunan PNS Tewas Sambil Berpelukan


KEDIRI - Warga Desa Butuh Kecamatan Kras Kabupaten Kediri, Kamis pagi (11/8) di gemparkan gemparkan oleh sepasang suami isteri yaitui Toni Hartono (60) pensiunan PNS Kota Kediri dan isterinya Sulistiorini (55), warga setempat Keduanya ditemukan oleh nurhadi tewas berpelukan dan diduga minum racun serangga, di kebun milik Khusnah (65).

Informasi yang dihimpun, Koran ini (senin 15/08) pada beberapa hari lalu  peristiwa naas itu awalnya diketahui oleh Nurhadi, putra pemilik lahan kebun. Saat itu, saksi hendak ke kebun di belakang rumahnya. Pada saat di kebun mendapati pasutri tewas berpelukan, yang masih tetangganya itu. Spontan, saksi berteriak memberitahu warga lainnya.

Sementara itu, warga yang berada di lokasi kejadian langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Kras. Mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian bersama tim identifikasi Mapolres Kediri.

Di lokasi kami menemukan botol serangga dan dua botol air mineral. Kami menduga, kedua pasangan suami istri ini nekat mengakhiri hidupnya minum racun serangga, ” jelas Kapolsek Kras AKP Muklason.

Masih dikatakan AKP Muklason, pihaknya masih belum tahu motif kematian pasangan suami istri tersebut. Pihaknya, akan memeriksa keterangan beberapa saksi terkait kematian korban. “Apakah itu bunuh diri atau dibunuh kita belum bisa memastikan. Karena kita masih memintai keterangan beberapa saksi, ” terang AKP Muklason.

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek Kras, pihaknya saat masih menunggu hasil otopsi dari RS Bhayangkara Kota Kediri. Sebabnya, di tubuh korban tidak mengeluarkan busa dan di badan kedua korban mengalami lebab biru. “Kedua jenazah saat ini kita otopsi di RS Bhayangkara Kota Kediri. Dan kita masih menunggu hasilnya, ” tandasnya.(Wan/Lum)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement