Polsek Kandangan Dan Satpol PP Kediri Razia Pelajar Bolos

KEDIRI - Anggota Polsek Kandangan dan Satpol PP Kabupaten Kediri, Kamis pagi, (11/8) melakukan razia terhadap para  pelajar yang kedapatan bolos sekolah. Alhasil  petugas menemukan belasan pelajar yang bolos sekolah di saat jam pelajaran.

Menurut Kapolsek Kandangan AKP Eko Sanosin senin (15/08/2016) mengatakan,”  belasan pelajar itu di dapat oleh petugas di warung dan sedang berada di warnet. “Kami mendapatkan 11 pelajar yang bolos sekolah. Para pelajar ini langsung kita data identitasnya, ” ujar Kapolsek Kandangan.

Para pelajar ini akan kami buatkan surat pernyataan. Surat itu sengaja di buat agar para pelajar tidak mengulangi perbuatannya itu. “Pendataan itu sekaligus membuat surat pernyataan kepada pelajar. Bila mereka mengulangi lagi pastinya kami lakukan tindakan tegas, ” terangnya.

Sementara Razia gabungan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga, di wilayah tersebut tercipta situasi yang kondusif. “Selanjutnya Kami berpesan kepada warga bila ada peristiwa apapun atau permasalahan segera melapor ke pihak yang berwajib. Mari kita jaga bersama keamanan, kenyamanan dan ketentraman dilingkungan kita, ” ujarnya. (Wan/Lum)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement