Mensos Khofifah, Ingatkan Bahaya Peredaran Narkoba Di Pesantren


BANGKALAN - Kian maraknya peredaran dan kasus terhadap penyalahgunaan Narkoba mendapat perhatian serius dari Menteri Sosial RI, Dra. Khofifah Indar Parawansa di hadapan ribuan orang, Sabtu ( 6/8 ) saat menhadiri acara Houl K.H. Makky Syarbini ke-38 dan Ny. Hj. Hasanah Makky ke – 25.

" Saat ini narkoba telah mulai masuk ke pesantren, ini menjadi tantangan kita dan para kiai,oleh karena itu  kewaspadaan atau kehati-hatian perlu di tingkatkan dalam upaya mencegah peredaran Narkoba khususnya di lingkungan pesantren, ingat kita jangan terlena, walaupun pesantren itu zona aman tapi tidak menutup kemungkinan itu menjadi peluang bagi penyimpanan, peredaran narkoba maka sikap hati- hati dan deteksi dini harus di kedepankan  utamanya kepada Drug user ". tegas Menteri Sosial yang juga Ketua Pengurus Pusat ( PP ) Muslimat NU itu.

" Kami ucapkan terima kasih kepada Bu Menteri Sosial R I, Dra. Khofifah Indar Parawansa di tengah - tengah kesibukanya masih dapat menyempatkan diri hadir di acara Houl Ke-38, K.H. Makky Syarbini dan Houl ke-25, Ny. Hj. Hasanah Makky". Tutur K. H. Qomaruddin Makky, pengasuh pondok pesantren As-Shomadiyah, Burneh, bangkalan itu. (Yit)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement