Lolos 18 Besar Piala Soeratin Persesa U - 17 Disambut Konvoi

SAMPANG - Masyarakat Kota Sampang suporter dan pencinta sepak bola melakukan konvoi untuk memeriahkan kemenangan Persatuan Sepak bola Sampang (Persesa) U-17.Kegembiraan pencinta bola ini disambut oleh Manajer persesa Mohammad Ashari, didampingi oleh ketua Persesa H. Abdullah Hidayat,juga pelatih Mas'udi setelah lolos piala Soeratin 2016,Kamis malam (25/08/2016).

Pantauan koran Soerabaia newsweek dilapangan,puluhan suporter dan pemain Persesa  Sampang merayakan kemenangannya dengan konvoi di sepanjang jalan protokol Kota Sampang sambil menyanyikan lagu kemenangan.Selain itu,mereka juga  membentangkan atribut persesa,dan akhirnya berkumpul bersama pengurus Persesa didepan Kantor Koni lama Jl. Bahagia Sampang. 

Pelatih persesa U-17 Mas'udi mengatakan ,Persesa lolos setelah berhasil mengumpulkan 13 poin dengan Persida Sidoarja dan itupun  Persesa Sampang lebih unggul.Dan dalam pertandingan terakhir Persesa menaklukkan Persema Malang di Stadion Jenggola Sidoarjo dengan poin 3-2 yang di cetak oleh Alfan, Adefta dan Mamat.Dan selama pertandingan putaran pertama untuk piala soeratin persesa U - 17 menang 4 kali dan Drow 1 kali juga kalah 1 kali.
"Kita akan tetap memberikan motivasi agar pemain lebih semangat, sedangkan untuk pertandingan selanjutnya kami menunggu manejer meating," terangnya. Hal senada juga sampaikan ketua persesa U-17 H. Abdullah Hidayat , setelah meraih kemenangan dalam putaran pertama dan meneruskan putaran kedua dengan target juara.

"Pokoknya kalau tuhan mengkehendaki Persesa U-17 targetnya adalah juara, melihat dari kemampuan pemain dapat diandalkan, terbukti dalam putaran pertama persesa dapat mengungguli 4 klub yang lumayan besar," ucapnya singkat.

Sementara Maneger Persesa Mohammad Ashari sangat bangga dengan kemenangan ini dan berterima kasih pada ketua Persesa dan PSSI Cabang Sampang dengan harapan terus melanjutkan hingga meraih juara dalam putaran ke dua nanti, "Kemenangan ini tentu dukungan dan partisipasi masyarakat Sampang dan pengurus Persesa U - 17 serta Pemerintah Kabupaten Sampang,katanya.(din)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement