H. Syaed Jafar.SH Saatnya Indonesia Disegani Negara Lain Diusia 71 Th Kemerdekaannya

KOTABARU, KALSEL - Sang saka merah putih dinaikkan suatu tanda puncak kegiatan HUT RI ke 71 gelar didepan kantor bupati Kotabaru, Rabu tgl 17 Agustus 2016. Pasukan pengibaran merah putih digembleng dipimpin oleh TNI dan POLRI gabungan kurang lebih 1 bulan, pasukan pengibar merah putih dilatih dengan penuh kedisiplinan.

H. Syaed Jafar.SH Bupati Kotabaru bertindak selaku inspektur Upacara, yang menjadi komandan iupacara adalah Ipda M. Amir Hasan, K. SPK Polres kotbaru. Yang betindak untuk membacakan teks peoklamasi kemerdekaan Indonesia Hj. Alfisah Ketua DPRD Kotabaru, sedangkan yang bertindak yang membacakan doa adalah Kepala Kantor Kementrian Agama Kotabaru,. Drs. H. Salman.

Upacara Pengibaran bendera merah purtih diikuti sebagai peserta Apel (peserta Upacara) adalah dari TNI, Polri, Aparatur sipil Negara, mahasiswa dan pelajar SLTA Kotabaru.

Ir. Burhanuddin Wakil Bupati Kotabaru dan istri, anggota DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompind ) Kotabaru, para SKPD, para Camat, Instansi vertikal, Perusahaan dan tokoh masyarakat, tokoh agama, para Veteran Pejuang, Ormas dan Okp, Pimpinan Partai politik, PKK Kab. Kotabaru, Para Undangan semuanya berhadir dan menempati tenda Kehormatan dihalaman Kantor Bupati.

H. Syaed Jafar mengatakan sudah 71 tahun Indonesia merdeka tentunya saja diusia kemerdekaan Indonesia sudah lama dirasakan. “Mudah-mudahan Indonesia makin jaya kedepan dan disegani oleh bangsa serta Negara lain.” Harap Bupati”. (Syaf )
Lebih baru Lebih lama
Advertisement