Ditinggal jualan Es Tebu, Motor Yupiter Raib Digondol Maling



Ali Wafi saat melaporkan  terkait hilangnya motor ke Mapolres Sampang
SAMPANG - Pencurian Kendaraan Bermotor di Kabupaten Sampang marak dan meresahkan masyarakat.Kali ini korban pencurian Ali Wafi (19 th) warga dusun Song Osong Desa Aeng Sareh Kecamatan Sampang yang kehilangan Motor Yamaha Yupiter dengan nomor polisi M 5122 MG. Motor tahun 2009 berwarna merah perak itu di bawa maling saat parkir di sebelah barat Mini Market Perintis Jaya jalan Wakhed Hasyim Minggu siang,( 31/07 /2016 ).

Menurut Ali Wafi pemilik motor, saat itu sedang berjualan es tebu dorong yang mangkal di jalan Wakhed Hasyim tepatnya di sebelah barat Mini market Perintis jaya.Seperti biasanya, waktu berjualan es tebu dorong sepeda motor di parkir dekat lokasi penjualan.

Sekitar pukul 13.10 saat menoleh ke tempat parkir yang di gunakan setiap hari ternyata motor yang di atas namakan kepada Kakaknya  Ali Makky sudah tidak ada.“Setelah merasa yakin telah di curi saya langsung ke Mapolres untuk melapor peristiwa pencurian sepeda motor ke bagian penjagaan,“ujar Abd Wafi.

Sementara Kasatreskrim Polres Sampang AKP Hari Siswo mengaku sudah menerima infomasi laporan kehilangan dari petugas jaga.Pihak nya akan bergerak cepat untuk mencari informasi sambil menyelidiki pelaku. “Akan segera di tindak lanjuti dengan mencari informasi sambil menyelidiki pelaku,“tegasnya. (din/her)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement