Buruh Penunggu Ayam Setubui Anak Di Bawah Umur

KEDIRI - Ahmad Haisam (19) warga Dusun Sembungrejo Desa Dawung Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri Rabu (24/08/) pada beberapa hari lalu terpaksa  harus berurusan dengan pihak kepolisian Polres Kediri.

Pasalnya  pria yang bekerja sebagai buruh tunggu ayam tersaebut di duga nekat  menyetubuhi Bunga (14) warga asal Kecamatan Wates Kabupaten Kediri.Menurut Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan melalui Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono menuturkan,” awalnya peristiwa kejadian itu bermula saat Pelaku mengenal korban sekitar 5 bulan yang lalu.

Pelaku kenal dengan korban melalui media sosial yakni facebook Perkenalan melalui chattingan tersebut kemudian  pelaku meminta nomer ponsel kepada korban. Tidak lama kemudian pelaku mengajak korban ketemuaan Seringnya ketemuan, mereka menjalin pacaran.

Lanjut AKP Bowo, korban yang masih pelajar itu percaya dengan pelaku. Pelaku yang memanfaatkan itu, mengajak korban di Desa Bedali Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri. Di tempat jembatan itu korban dirayu oleh pelaku untuk diajak hubungan layaknya suami istri.

Masih kata Kasubbag Humas, terbongkarnya kasus persetubuhan itu bermula dari kecurigaan dari keluarga korban, yakni kakaknya. Saat kakak korban mengetahui korban bersama pelaku berada di salah satu rumah warga di Desa Bedali.

Korban diinterogasi oleh keluarganya. Dan korban mengakui segala apa yang dilakukan oleh pelaku, Tak terima dengan perbuatan pelaku, akhirnya keluarga korban menempuh jalur hukum dan melapor ke Polsek Ngancar. Petugas yang berhasil mengamankan pelaku langsung diamankan. 

Pelaku dilimpahkan ke unit PPA Satreskrim Polres Kediri. Dan saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan. Barang bukti yang diamankan pakaian lengkap milik korban serta 1 unit sepeda motor milik pelakujelasnya.(Wan/Lum)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement