Bupati Serahkan Dua Ranperda Pada DPRD Tulungagung

TULUNGAGUNG - Bupati Tulungagung, Syahri Mulyo SE, M.Si, menyerahkan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan APBD Kabupaten Tulungagung tahun 2016 dan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Tulungagung dalam rapat Paripurna DPRD di Ruang Sidang Graha Wicaksana pada Senin (8/8).

Dalam Rapat Paripurna langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Tulungagung Supriyono, SE. M.Si dengan diikuti sebanyak 48 orang anggota dewan, serta dihadiri SKPD lingkup Pemkab Tulungagung. Ketua DPRD menyampaikan pada Sidang Paripurna, sesuai dengan hasil rapat Badan Musyawarah dan rapat Pimpinan tanggal 29 juli 2016 lalu telah menyepakati pelaksanaan rapat Paripurna dalam rangka penyampaian Ranperda tentang perubahan APBD tahun 2016 serta Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Tulungagung. 

Bupati dalam sambutanya, Rapat Paripurna memaparkan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Daerah Kabupaten Tulungagung tahun 2016 beserta lampiranya dan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Tulungagung kepada Anggota DPRD Tulungagung. Guna dilakukan pembahasan dan persetujuan oleh para anggota DPRD Tulungagung untuk dijadikan Peraturan Daerah. 

Penyerahan 2 Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tulungagung tahun 2016 dan Rancangan Peraturan Daerah tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Tulungagung dilakukan Bupati kepada Ketua DPRD. (Nan/Hum)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement