Satu Pelaku Pembobol Toko Didor

KEDIRI - Jajaran Satuan Reskrim Polres Kediri, (25/07) beberapa hari kemarin berhasil menangkap dan menembak kaki pelaku pembobolan rumah dan toko diwilayah Kabupaten Kediri. Penangkapan terhadap kedua pelaku, atas banyaknya informasi dari masyarakat, jika diwilayah Kabupaten Kediri, banyak terjadi pembobolan rumah dan toko. 
 
Menindak lanjuti informasi dari masyarakat, Polres Kediri melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap kedua pelaku. Kedua pelaku bernama Purwadi warga Desa Puke Kecamatan Kandat, dan Seorang pelaku berinisial SM warga Desa Joho Kecamatan Wates Kabupaten Kediri. 
 
Kedua pelaku, ditangkap polisi saat berada diarea persawahan di Desa Ngreco Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Saat kedua pelaku akan dilakukan penangkapan, kedua pelaku sempat melakukan perlawanan. 
 
Sehingga, petugas terpaksa mengeluarkan timah panas pada kaki salah satu pelaku. Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP M. Aldy Sulaiman mengatakan, pihaknya telah menangkap kedua pelaku, karena telah melakukan pembobolan rumah dan toko. Saat ini, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Kediri. 
 
Selanjutnya,untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya  saat ini pelaku kita amankan guna penyelidikan lebih dalam terkait motif yg di lakukan oleh pelaku dan guna untuk proses Hukum lebih lanjut,(Wan/Lum
Lebih baru Lebih lama
Advertisement