Polri, TNI Dan BPBD Bangkalan Bantu Korban Puting Beliung


BANGKALAN - AKBP Anisullah M Rindha, S.IK,S.H.M.H, Kapolres Bangkalan beserta jajaranya,Kodim 0829 Bangkalan, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Bangkalan,pukul 08.00 Wib tiba dilokasi korban angin puting beliung di desa arok dan desa kapor kecamatan borneh kabupaten bangkalan.

Sabtu (23/07) sekitar pukul 08.00 WIB Kapolres Bangkalan sambil sepeda santai hadir bergabung dengan beberapa pejabat yang lain yang lebih dahulu datang.yakni Waka Polres Bangkalan, Kompol Imam Pauji,S.H M.Si dengan membawa 2 peleton porsenil Staff Polres Bangkalan,Mayor (Inf) Mahmudi membawa 1 peleton porsenil dari Kodim 0829 Bangkalan, AKBP Lukas Effendy,S.H, Kapolsek Borneh bersama 4 anggotanya serta Kepala BPBD Bangkalan,WH Hidayat beserta 1 regu anggotanya.

Para personil Polres,Kodim 0829 Bangkalan di lokasi korban puting beliung yang terjadi sehari sebelumnya,jum'at (22/7), di desa Arok kec.Borneh kabupaten Bangkalan ,untuk membersihkan jalan desa dari pohon-pohon yang tumbang akibat angin puting beliung,sementara personil anggota Polri,TNI yang lain, membantu menata kembali genteng-genteng rumah yang runtuh.

Usia gotong royong,WH.Hidayat Kepala BPBD Bangkalan,di dampingi Waka Polres Bangkalan ,Kasdim 0829 bangkalan secara simbolis memberikan paket bantuan kepada warga yang rumahnya terkena musibah diantaranya,Bu Ju,Bu Ning,Bu Rusti dan Bu Mardiyah di desa Arok Kecamatan Borneh.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan perhatian kepada warga bahwa kita peduli kepada mereka yang terkena musibah angin puting beliung".ucap Kapolres,AKBP Anisullah M Rindha kepada awak media. (Yit)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement