Granat Dukung Pemberantasan Narkoba Di Kab. Bangkalan

BANGKALAN - Dialog bersama ketua Umum DPP Granat (Gerakan Anti Narkotika),H.Hanry Yosodiningrat, Rabu(20/07) bertempat di Pondok Pesantren As  Shomadiyah,dengan mengusung tema".Mewujudkan Jawa Timur Bebas Narkoba",di hadiri tak kurang dari 200 orang undangan.

"Masyarakat Madura itu dikenal Relegius tapi kenapa banyak dijumpai peredaran narkoba,khususnya di pusat kota bangkalan.kami mengajak semua pihak untuk memerangi narkoba agar tidak merusak generasi bangsa".terang K.H.Hassani Zubair Ketua DPC Granat Bangkalan yang juga Ketua GP Anshor Kabupaten Bangkalan itu di hadapan para hadirin dalam sambutanya.

Sementara itu,Wakil Bupati Bangkalan,Ir.Mondir Rofii banyak mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan komitmenya untuk membasmi narkoba,

"Atas nama masyarakat bangkalan kami mengucapkan terimakasih ketua DPP Granat yang peduli dan komitmen memberantas narkoba,khususnya di wilayah bangkalan.Kita harus bersatu,baik TNI,POLRI,dan masyarakat memberantas peredaran narkoba di wilayah bangkalan".jelasnya.

Ketua Umum DPP Granat,H.Henry Yosodiningrat,S.H. mengungkapkan sangat prihatin dibangkalan ini ada kampung narkoba."saya pribadi mendukung pemberantasan narkoba dibangkalan,dan jangan ditunda,harus secepatnya karena dapat merusak generasi muda bangsa,kalau sudah kecanduan tidak akan kambuh sembuh,kalau ada kesempatan akan mengulangi lagi".terangnya.

"Saya berpesan dan berharap kepada pemerintah agar segera berantas peredaran narkoba dan kampung narkoba dijadikan pesantren.Bagi pengguna tidak ada toleransi,perketat pintu masuk narkoba kemadura baik lewat darat maupun laut".tegas Ketua Umum DPP Granat Pusat itu.

Silaturrahmi dan dialog bersama juga dihadiri oleh Dandim 0829 Bangkalan,Letkol Inf.Sunardi Istanto S.H,Danlanal Bpo Letkol Mar Purwanto Hadi Saputro,Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Rindha S.IK. Serta rombongan DPP dan DPD Granat. (yit)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement