Bupati Apresiasi Kedisiplinan PNS Pemkab Kediri


KEDIRI - Jajaran karyawan karyawati Pemerintah Kabupaten Kediri melaksanakan apel masuk perdana usai libur Hari Raya Idul Fitri dan Halal Bi Halal 1437 Hijriyah di lapangan belakang Kantor Pemda Kabupaten Kediri, . Bertindak sebagai inspektur adalah Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno.

Dalam amanatnya Bupati Kediri, dr. Hj. Haryanti Sutrisno, mengatakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah. Semoga semua proses ibadah puasa romadhon dan silaturahmi idul fitri menjadikan pribadi yang lebih baik.

“Jika ada tutur kata dan perbuatan saya tidak berkenan mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita dipertemukan dengan ramadhan berikutnya. Saya harap setelah ini kita bisa bekerja dengan semangat baru,” tutur dr. Hj. Haryanti Sutrisno.

Berikutnya dr. Hj. Haryanti Sutrisno mengapresiasi kepada seluruh karyawan dan karyawati Pemda Kabupaten Kediri yang disiplin masuk seusai liburan. Berikut, dirinya menekankan pada seluruh abdi negara untuk meninfkatkan kinerja terutama pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya moratorium penerimaan pegawai baru dan pengurangan PNS, maka mewajibkan kepada kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan efektif dan efisien. Terlebih kita akan segera menerapkan e-performance,” jelas dr. Hj. Haryanti Sutrisno.

Sebagai informasi e-performance adalah aplikasi teknologi informasi yang digunakan sebagai wahana penilaian dan monitoring kinerja pegawai dalam melaksanakan tugas sehari hari. Kompensasi yang diterima bagi pegawai yang melaksanakan tugas dengan baik, aktif dan banyak akan mendapat penghasilan nominalnya lebih banyak.

Usai kegiatan apel seluruh pegawai melaksanakan halal bi halal dengan berjabat tangan dengan Bupati, wakil bupati, kepala SKPD. Terakhir para pegawai menikmati hidangan sederhana yakni Soto Ayam Khas Kediri. (dim/hum)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement