Bersama Awak Media Alex Noerdin Bahas Kemajuan Sumsel


PALEMBANG - "Membangun suatu daerah harus disertai dengan tolok ukur yang tepat, harus selalu ada sesuatu yang baru dan perubahan baru serta dengan konsep yang tepat dan komitmen yang kuat," ujarnya.

Dalam rangka melihat dan menelaah kemajuan di berbagai bidang yang diraih Provinsi Sumatera Selatan di bawah kepemimpinan Gubernur H Alex Noerdin, Pemerintah Provinsi Sumsel menggelar silaturahmi dan diskusi bersama pimpinan media dan wartawan media cetak dan elektronik di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Jumat (1/07).

Diskusi dengan Tema ”Bersyukur Jadi Wong Kito” ini diantaranya bertujuan untuk menyikapi dan memberikan pemahaman yang lebih luas terhadap dampak penyelenggaraan event internasional seperti Asian Games 2018 khususnya di bidang infrastruktur.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut adalah, Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin (Keynote Speaker), Iwan Pilliang (Praktisi Media Sosial), dan KH Hendra Zainuddin (Tokoh Agama).

Gubernur Alex Noerdin dalam uraiannya menyampaikan bahwa selama memimpin Sumsel, dirinya berkomitmen dan konsisten memimpin rakyatnya melalui konsep-konsep kepemimpinan yang jelas menyentuh pada arah pembangunan baik jangka panjang maupun jangka pendek serta pembangunan di segala sektor yang diimplementasikan secara nyata dituangkan dalam program-program yang berkesinambungan.

"Membangun suatu daerah harus disertai dengan tolok ukur yang tepat, harus selalu ada sesuatu yang baru dan perubahan baru serta dengan konsep yang tepat dan komitmen yang kuat," ujarnya. Di bidang pendidikan, lanjut Alex, Sumsel selalu menjadi yang terdepan. Bidang teknologi Sumsel terdepan. Karena itulah bangga menjadi wong Palembang Sumsel.

Selain itu apabila ada anak - ank muda kita yang tidak sekolah, dicarikan solusinya agar mereka dapat dirangkul bersama-sama melakukan hal positif dan produktif.“Kita semua harus bangga menjadi masyarakat Sumsel karena Sumsel bukan Provinsi biasa saja melainkan provinsi yang luar biasa,” tegas Alex.Selain berdiskusi, acara dilanjutkan dengan silaturrahmi dan buka puasa bersama. (Amir.S)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement