Kec. Singojuruh Juara I Lomba Kesadaran Hukum

BANYUWANGI - Regu lomba Kesadaran Hukum Kecamatan Singojuruh Banyuwangi yang terdiri dari “ MOHAMMAD Kaur keuangan desa Benelan Kidul, RAHMAT Kaur Pemerintahan desa Gambor, LAYUNG Kaur Pemerintahan desa Singojuruh. HABIBI Kaur Pembangunan desa Singojuruh dan LINDA admin kecamatan Singojuruh telah merebut juara 1 se-Kabupaten Banyuwangi lomba Kesadaran Hukum, yang diselenggarakan di balai desa Sukonatar Kecamatan Srono Banyuwangi.

Pergolatan lomba Kesadaran Hukum tingkat Kabupaten Banyuwangi untuk merebutkan juara 1 di ikuti 5 tim masing-masing tim terdiri 5 orang dari 5 kecamatan yaitu; Tim Kecamatan Singojuruh. Tim Kecamatan Kalibaru. Tim Kecamatan Licin. Tim Kecamatan Srono, dan Tim Kecamatan Pesanggaran.

Menrut salah satu peserta lomba dari Tim Kecamatan Singojuruh “ MOHAMMAD Kaur Keuangan desa Benelan Kidul menjelaskan bahwa lomba Kesadaraan Hukum ini diselenggarakan setiap tahun dan sudah menjadi agenda Kabag Hukum Pemerintah Kabupaten Banyuwangi.

Lomba sangat seru masing-masing Tim ingin merebut yang terbaik di Kabupaten. Alhamdhulilah Tim saya Kecamatan Singojuruh bisa meraih yang terbaik menjadi juara 1 se-Kabupaten Banyuwangi pada lomba Kesadaran Hukum ini.

Dari hasil lomba masing-masing tim mendapat scor yang telah ditentukan tim Juri dari Kabupaten yaitu; Tim Kecamatan Singojuruh juara 1 mendapat nilai 475. Juara 2 didaih dari Tim Kecamatan Licin dengan nilai 450. Juara 3 di raih dari Tim Kecamatan  Srono dengan nilai 350. Juara harapan 1 diraih Tim Kecamatan Kalibaru dengan nilai 200, dan Juara harapan 2 diraih Tim Kecamatan Pesanggaran dengan nilai – 75.

Suporter juga dinilai kehebohannya, dan yang paling heboh, Alhamdhulilah suporter Kecamatan Singojuruh yang terdiri dari kepala dusun di nilai yang paling heboh, dan mendapat hadiah hiburan. Katanya. 

Atas kemenangan Tim Kecamatan Singojuruh dari Lomba Kesadaran Hukum tingkat Kabupaten Banyuwangi, maka camat Singojuruh Nanik Machrifi MSi mengadakan syukuran di pendopo kecamatan Singojuruh pada hari Jum’at (3/6) setelah kerjabakti, yang dihadiri Muspika Singojuruh, ketua MUI Singojuruh dan semua peangkat desa/ kepala desa yang ada di kecamatan Singojuruh. (jok)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement