Kades Campor, Kab.Bangkalan Dibekuk Polisi Saat Nyabu

BANGKALAN - Hasan Arif,Kepala Desa Campor,Kab. Bangkalan, di bekuk satuan Satnorkoba Polrestabes surabaya karena di duga kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di salah satu hotel di surabaya. 

"Kita sudah amankan tersangka bersama anggota kami,selanjutnya mengenai statusnya belum ditetapkan sebagai tersangka karena masih dalam pengembangan kasus.terang AKBP Dony Adityawarman,kasat narkoba polrestabes surabaya.

" setelah gelar perkara dan terpenuhi unsur pidananya maka segera kita naikan statusnya menjadi tersangka, 3X24 jam untuk memenuhi alat bukti yang diperlukan,". Tegasnya berjanji.

Secara terpisah,Ismed Effendi kepala Bapemas kabupaten bangkalan terkait dengan dibekuknya Kades Campor oleh Anggota Polrestabes Surabaya menegaskan,kalau pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada penegak hukum,apabila terbukti maka akan ada sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kami serahkan proses ini kepada penegak hukum,kalau nanti terbukti maka ada sanksi sesuai Undang-undang yang berlaku".jelasnya ketika dikonfirmasi awak media. (yit)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement