Imron Rosyadi S.E M.Si Nahkoda Baru DPRD Bangkalan


BANGKALAN - "Dengan ini kami tetapkan saudara Imron Rosyadi S.E. M.Si sebagai pengganti Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan K.H Fuad Amin untuk masa bhakti 2014-2019". terang pimpinan sidang Wakil Ketua DPRD Bangkalan H.Fathurrahman, saat mimpin Rapat Paripurna, Kamis (9/6).

Dalam tempo singkat,hanya 15 menit, Imron Rosyadi secara aklamasi terpilih sebagai pengganti ketua DPRD Bangkalan yang sebelumnya di jabat RKH Fuad Amin.Proses pergantian lewat Rapat Paripurna DPRD Bangkalan dalam Rangka Penetapan Pergantian Ketua DPRD Bangkalan masa bhakti 2014-2019.

Lebih lanjut dikatakan Ji Kur, panggilan akrab Wakil Ketua DPRD Bangkalan, bahwa selanjutnya surat ketetapan terpilihnya Imron Rosyadi akan dikirim ke Gubernur Jawa Timur melalui Bupati Bangkalan. Soal waktu lama atau tidaknya rekomendasi persetujuan Gubernur Jawa Timur tidak bisa ditentukan.

"Balasan rekomendasi persetujuan pergantian ketua DPRD Bangkalan oleh Gubernur Jawa Timur sangat tergantung dari pihak eksekutif mengirim surat tersebut".urai Ji Kur.

Secara terpisah, Imron Rosyadi saat dikonfermasi oleh awak media belum mau berkomentar banyak."Nanti sajalah,jangan sekarang ya".ucapnya singkat.

Sementara dalam Rapat Paripurna yang berangsung singkat itu, hanya di hadiri 33 Anggota dari jumah total Anggota DPRD Bangkalan yang ada,17 Anggota yang lainnya tidak hadir. (yit)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement