Di Bulan Ramadhan Masyarakat Gunting Antusias Tanam Pohon Pisang


PONOROGO - Jalan raya tepatnya dukuh gunting desa suren kecamatan mlarak kabupaten Ponorogo rusak berat sepertinya sungai mati tidak ada airnya.Pasca penanaman pohon pisang ini  sudah lama kurang lebih sudah hampir 1 bulan  sebagai tanda jalan rusak  dengan berharap pemerintah desa maupun pemerintah daerah memperhatikan sekaligus untuk segera di perbaiki,namun hingga di turunkan berita ini pemerintah terkait belum ada respon apalagi untuk memperbaiki.

Beberapa warga saat di konfirmasi tujuan di Tanami pohon pisang itu untuk tanda bahwa jalan itu rusak juga biar pemerintah yang terkait untuk segera memperbaiki.Salah satunya ana warga setempat menjelaskan bahwa tanaman pohon pisang ini sudah lama jamir satu bulan dari pemerintah belum ada tanggapan atau respon  sedikitpun tidak ada reaksi  tindakan dari pemerintah.kurang tahulah mas jalan tetangga desa baik – baik halus sini kok sepertinya kali mati apa bedanya ya,sebenarnya untuk adnya pemimpin baru ini segera memberi perhatian pada masyarakat kecil  itu tertama jalan rusak segera di perbaiki begitu saja sudah berterimakasih. 

Ana sangat berharap jalan rusak ini segera di perbaiki, karena jalan raya ini juga penghubug menuju kantor kecamatan arah ke barat sedangkan arah ke timur jalan menuju ke kecamatan pulung sooko dan lain sebagainya. Pasalnya kalau trasnportasi mudah di lewatijuga akan membantu kelancaran ekonomi  masyarkat. Dan  yang melewati juga masyarakat umum karena jalan poros juga. (man)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement