Desa Kupuk Diharapkan Lolos Mewakili Ponorogo di Tingkat Jawa Timur


PONOROGO - Penilaian lapang lomba desa di tingkat jawa timur untuk mewakili desa sekabupaten Ponorogo adalah desa kupuk yang di laksanakan mulai start 28 mei 2016 ,dengan berbagai rangkaian acara dan banyaknya kegiatan untuk masyarakat desa kupuk kecamatan bungkal kabupaten Ponorogo

Acara demi acara tersusun dengan baik  yang pertama adalah pembukaan, lalu di awali menyanyikan lagu Indonesia raya, berlangsung sambutan bupati Ponorogo Drs. H Ipong Mohlissoni, mengucapkan selamat datang kepada rombongan tim penilai lomba desa dari jawa timur  di kota reog, dan termakasih atas kesediaan untuk pemerintah desa kupuk yang bisa masuk lomba desa tingkat propinsi.

Dengan harapan desa kupuk bisa yang terbaik dan untuk bisa meraih juara 1 di tingkat propinsi. dan  berlangsung sambutan dari tim penilai lapang jawa timur joko setiyono MT  yang pertama untuk mengenalkan tim penilai dari jawa timur dengan beberap bidang dan kegiatan yang di nilai.

Setelah itu Bupati dan Joko beserta rombongan menuju sendang untuk melepaskan bibit ikan yang sebelumnya bupati beserta ibu melepaskan balon sebagai tanda, dan untuk pelepasan bibit ikan di mulai oleh bupati beserta ibu, lalu Joko Setiyono Mt ,dan di teruskan oleh kepala desa Agustina,di lanjutkan ramah tamah dan dilanjutkan pasca penilaian di lapangan. 

Lomba desa ini di ramaikan oleh kesenian tradisional kota reog dari enam dadak reog dan tiga seni gajah – gajahan ,dan juga ada kesenian unta,6 dadak reog dan lain sebagainya,situasi aman dan lebih meriah, dengan harapan pemerintah desa dan masyarakat desa kupuk di sulap desa yang terbaik di tingkat jawa timur maupun secara nasional. (man)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement