Bupati Probolinggo Hadiri Kegiatan Gotong Royong Bersama Warga Sumur Mati


Kades Sumur Mati beserta istri ketika foto bersama Bupati P Tantriana Sari SE
PROBOLINGGO - Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari,SE berkesempatan hadir di Desa Sumur Mati Kecamatan Sumberasih dalam acara Gotong Royong. Hadir dalam acara itu camat dan semua kepala desa se_Kecamatan Sumberasih, seluruh tokoh pendidik, tokoh masyarakat, tokoh agama, jajaran PC NU Sumberasih dan seluruh masyarakat setempat, Senin (30/05).

Dalam sambutannya, banyak hal yang disampaikan Bupati, termasuk pentingnya orang tua dalam menjaga dan mendidik putra putrinya."Pendidikan itu penting, kepada semua orang tua jangan kesusu menikahkan putra putrinya, sekolahkan dulu, bekali mereka dengan ilmu, agar mampu menghadapi segala tantangan hidup pada jaman modern ini,"katanya.

Selain itu, kepada semua kepala desa yang hadir bupati berpesan agar hati hati dalam mengelola anggaran, bsik itu Alokasi Dana Desa (ADD), maupun Dana Desa (DD)."Hati hati dalam mengelola anggaran wahai rekan rekan kepala desa, sebelum fisik, selesaikan dulu masalah yang berkaitan dengan pendidikan dan kesehatan. Manfaatkan dana yang ada sebaik mungkin. Urusan rejeki Allah SWT yang mengaturnya, jika pekerjaan baik Insya Allah ada rejeki yang lebih barokah akan diterima,"ujarnya.

Lutfi Raji S, selaku Kepala Desa Sumur Mati dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada bupati atas kehadirannya, menurut Lutfi kehadiran Bupati Probolinggo ke Sumur Mati merupakan anugrah dan kehormatan bagi rakyat dan dirinya."Atas nama pribadi dan pemerintah desa, kami menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada ibu bupati karena telah sudi datang ke desa kami, ini merupakan anugerah dan sejarah bagi kami masyarakat Sumur Mati."Ujarnya.

Pada acara tersebut, terlihat banyak atribut dan benner yang bertuliskan pernyataan sikap dari masyarakat Sumur Mati Kecamatan Sumberasih akan dukungannya terhadap Drs.Hasan Aminudin, M.Si anggota DPR RI untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur pada Pilgub mendatang. Pernyataan akan dukungan terhadap Hasan Aminuddin ini bukan hanya dalam bentuk banner, namun dukungan juga dilontarkan oleh masyarakat setempat, bahwa apapun, Hasan dinilai sanggup memimpin Jatim dimasa mendatang. (Suh)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement