PGRI Terus Tingkatkan Kwalitas SDM Dan Program Bermutu


BANGKALAN - Puluhan pengurus dan peserta dari Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Cabang Labang datang menghadiri rangkaian acara Konferensi Cabang Pengurus PGRI Kec.Labang Kabupaten Bangkalan,sabtu (30/04), di SMK 1 Labang kabupaten Bangkalan.

Drs.Moch Hanafi,selaku ketua panitia mengutarakan bahwa," 65 peserta konferensi terdiri dari 22 ranting, 6 utusan dari tiap Ranting PGRI,2 utusan dari SMP dan 1 utusan dari SMK,Dewan pembina PGRI kecamatan Labang dan dihadiri oleh pengurus PGRI kabupaten Bangkalan". Dengan mengusung tema Konferensi, " Mewujudkan Pemilihan yang demokratis dan Program yang bermutu",diharapkan para pengurus untuk periode 2015-2020, dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan program yang bermutu".Ungkap Hanafi.

Hadir dalam kesempatan itu Camat Labang,Kepala UPT Labang dan segenap pengurus PGRI kecamatan Labang,dan pengurus PGRI Kabupaten Bangkalan.Dan akhirnya dalam proses pemilihan yang berlangsung demokratis terpilih, Ketua Achmad Yani,M.Pd, kepala sekolah SDN Labang dan Sekertaris Budi Wiyono.Sp (Guru SMPN 1 Labang dan Bendahara Indah Pusporini (Kepala Sekolah Sendeng Lao' ) untuk masa bhakti 2015-2020.

" Dengan terpilihnya kembali saya dalam konferensi PGRI Labang untuk periode 2015 - 2020,semoga kepengurusan ini dapat lebih baik dari tahun sebelumnya dalam meningkatkan pelayanan khususnya untuk kepentingan anggota. Ungkap Achmad Yani usai pememilihan. (Yit) 
Lebih baru Lebih lama
Advertisement