Event Special Urban Market Digelar Di Rooftop Gedung Siola

Surabaya Newsweek- Kali pertama Event bazar yang bertema Urban Market yang dilaksanakan di Rooftop atau lantai atas gedung Siola Surabaya oleh, Surabaya Upgrading  berkolaborasi dengan asli suroboyo, event ini berbeda dari urban market yang selama ini ada di surabaya, bahkan yang membuat event ini lebih special adalah pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan eksklusif, lanskap kota Surabaya pada malam hari, yang begitu indah dan menajubkan.

Setiawan Ketua Panitia Ayo Nang Tujungan, Rooftop Market Siola mengatakan,”  Kegiatan yang bertema “Ayo Nang Tunjungan, Rooftop Market Siola” mendapat sambutan baik, dari berbagai pihak terutama Pemerintah Kota Surabaya. Sinergitas dengan pemerintah kota Surabaya  untuk melahirkan misi mengangkat kembali Jalan Tunjungan sebagai salah satu ikon Surabaya,” ungkapnya.

Masih Setiawan, “Bukan tanpa sebab mengapa mengapa Siola dipilih menjadi tempat penyelenggaraan. Karena  Gedung Siola salah satu gedung mempunyai nilai historis yang tinggi,” tandasnya.

Setiawan menambahkan,” Pada zamannya, Siola pernah menjadi pusat perekonomian kota Surabaya. Sejarah panjang gedung ini menjadikan Siola dicatat sebagai salah satu bangunan cagar budaya di Surabaya. Semangat yang dibangun oleh kolaborasi Surabaya Upgrading, Asli Suroboyo dan Pemkot Surabaya adalah, bagaimana Siola dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin sebagai ruang publik arek Suroboyo,”tambahnya.

Kegiatan Rooftop Market yang akan diadakan selama 4 hari yaitu pada tanggal 19-22 Mei 2016 akan diikuti oleh 30 lebih peserta bazar. Diantaranya adalah wirausahawan muda dari berbagai bidang seperti kuliner, clothing dan ragam industri kreatif.

Selain itu beberapa agenda yang tidak bisa dilewatkan adalah live music, nonton bareng dan talk show seputar dunia kreatif, wirausaha dan kepemudaan. Di buka mulai jam 2 siang sampai 12 malam, Rooftop Market Siola juga akan menjadi ajang kopi darat berbagai komunitas yang ada di Surabaya. 


Sedianya pembukaan Rooftop Market Siola akan dilaksanakan hari ini pukul 16.00 yang dihadiri oleh Wakil Walikota Surabaya, Whisnu Buana Sakti. Pembukaan yang di format dalam bentuk talkshow dan cangkrukan suroboyoan, akan mempertemukan berbagai komunitas pemuda di Surabaya. ( Ham )

Lebih baru Lebih lama
Advertisement