Desa Trantang Terus Berbenah

TUBAN - Desa Trantang Kec Kerek,Tuban terus berbenah. Tahun 2015 kemarin lakukan pembangunan infrastruktur jalan desa , dengan menggunakan aspal hotmix sepanjang 1,5 kg, jalan paving sepanjang, Jalan Usaha Tani 850 meter, tempok pengaman tanah sepanjang 200 meter.

Selain berhasil membangun jalan,  juga dilakukan rehabilitasi atau perbaikan  Balai Desa. Kasmuri Kades Trantang, saat di temui menuturkan untuk tahun 2016 rencana program yang hendak dilakukan adalah rehabilitasi kembali Balai Desa, Peningkatkan jalan lingkungan. “  Kondisi infrastruktur desa kami untuk saat ini 70 persen sudah baik semua. Sisanya, yang 30 persen rencananya akan saya laksanakan tahun 2016, sambil menunggu dana ,”katanya.

Disamping, terus membangun desa, Kasmuri juga memperhatikan masalah pelayanan pada warga desanya. Untuk soal layanan masyarakat juga menjadi fokusnya. Sebab, pelayanan masyarakat yang baik diharapkan dapat memuaskan warganya.  Mengingat pelayanan masyarakat menjadi focus dalam memimpin desanya, Kasmuri tak membatasi diri dalam memberikan layan pada warganya. Jam berapa pun warganya membutuhkan pelayanan, dilayani dengan baik. 

Prinsipnya, untuk pelayanan warga desanya, Kasmuri selalu membuka pintu. Tidak dibatasi jam kerja, bagi warganya yang butuh pelayanan selain dilakukan dikantor desa, juga bisa dilakukan di rumahnya. “ Handphone saya selalu on, kapan pun warga butuh saya siap datang melayani,” tandasnya. (cip)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement