Warga Sambut Hangat Konvoi Aremania Simpatik


MALANG - Konvoi bertajuk Aremania Simpatik yang diadakan Minggu (17/4) diselenggrakan oleh manajemen Arema dan Aremania di tiga wilayah Malang Raya. Dipastikan Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang akan dilalui oleh konvoi. 

Keberangkatan peserta dimulai pukul 08.00 WIB, yang dipastikan usai rapat koordinasi antara manajemen Arema, Panpel Arema, pihak kepolisisan tiga wilayah dan Juga Arema, Jum’at (15/4)  di Kantor Arema.

Rute yang dilalui hanya mengalami sedikit perubahan, terutama alur perjalan. "Dari koordinasi sore tadi, perubahan pada perjalanan. Jika sebelumnya akan menuju Kabupaten Malang terlebih dulu, sekarang dipilih ke Kota Batu dulu dengan melalui Karanglo dan Karangploso," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Karena Minggu berbarengan dengan liburan dan wisatawan akan meninggalkan Kota Batu saat sore hingga malam hari, maka trafik lalu lintas wajib di pertimbangkan. Untuk itu sebisa mungkin iring – iring konvoi tidak akan melalui jalan utama Batu – Malang pada Siang hari.

Setelah menuju Kota Batu melalui jalur utara, konvoi akan melintas di Kota Malang menuju Kepanjen. Melalui wilayah Gadang dan Lowokdoro, konvoi yang akan diikuti pula oleh pemain Arema dengan trofi Piala Bhayangkara dan ISL tersebut, akan menyusuri jalanan di Pakisaji di daerah Karangduren.

"Nanti kita mampir di Polres Malang dan ada sedikit acara di sana. Begitu pula ketika melintas di Polres Batu dan Polresta Malang," terang dia. Menurut pria asal Banyuwangi ini, perjalanan akan kembali ke Kota Malang dan sebelum maghrib semuanya dijadwalkan telah selesai.(ss)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement