Tekad Rakyat Bangkalan Tolak Narkoba

R.Abdul Latif Imron Amin,Ketua Pembina Gerakan Rakyat Bangkalan
BANGKALAN - Pencegahan dan pemberantasan Narkoba harus dilakukan segenap pengurus dan anggota Gerbang Bangkalan, khususnya Gerbang kecamatan Tanah Merah.mengingat darurat narkoba sudah masuk desa, maka diharapkan segenap komponen Gerbang ditingkat Desa agar segara terbentuk di tanah merah dan ikut membentengi masyarakat dari pengaruh buruk Narkoba,tolak narkoba dan selalu berkoordianasi dengan segenap komponen masyarakat.ungkap Ra Latif usai menghadiri Deklarasi Gerbang Tiga Kecamatan Tanah merah di balai kecamatan, kamis,(21/04).

“Salah satu bentuk pencegahan terhadap peredaran narkoba dapat dilakukan dengan sosialisi kepada seluruh lapisan masyarakat, terhadap bahaya narkoba dan Gerakan Rakyat Bangkalan (Gerbang Tiga) bertekad untuk memerangi NARKOBA, hal itu dapat dimulai secara internal oleh pengurus Gerbang yang bebas dari narkoba" .ungkapnya.

Deklarasi LSM dengan motto" Maju Pantang Mundur Untuk Perbaikan",  besutan mantan bupati bangkalan  R.KH Fuad Amin di hadiri ratusan orang dari segenap pengurus cabang Gerbang Kabupatan bangkalan,Gerbang Tanah merah,Muspika Kecamatan Tanah Merah,Polsek,Koramil dan Segenap Kepala Desa.

Untuk menyongsong  pelaksanaan  pilkades serantak tahun 2016 di kabupaten bangkalan, Ra Latif berharap dapat  berjalan dengan aman dan lancar khususnya untuk kecamatan tanah merah."Untuk desa yang belum membentuk kepanitiaan pemilihan kepala desa,harap segara dibentuk guna mensukseskan agenda pemerintah bangkalan agar pilkades dapat berjalan aman dan lancar”. Tegasnya.

" Bekerja dan bekerja untuk perbaikan di berbagai sektor pembangunan dibangkalan khususnya di kecamatan tanah merah mesti dikawal dan dilakukan oleh komponen masyarakat dan terima kasih atas dukungan dan partisipasinya ke pada semuanya dalam mensukseskan program-program pembangunan selama ini di kecamatan tanah merah".Pesan Irianto Camat Tanah Merah, dalam sambutanya. (yit)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement