Upaya Pemkab Bondowoso Tingkatkan Kualitas Kinerja Birokrat


BONDOWOSO –  Kabupaten Bondowoso yang terkenal dengan kota Tape, selalu menampilkan kinerja yang terbaik untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Sinergitas dan bekerjasama antar intansi yang berada dalam satu atap Pemkab Bondowoso. keaneka ragaman, golongan, ras dan budaya bukanlah suatu hambatan untuk menyatukan Misi pengabdiannya terhadap tana air Indonesia.

Terbukti telah dilaksanakan upacara bendera Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP yang ke 66, Linmas ke 34, Damkar ke- 97 dan HUT Rimbawan yang di ikuti sekitar 300 personil. HUT tersebut dihadiri oleh  Wakil Bupati KH. Salwa Arifin, Sekda Hidayar M.Si, Ketua DPRD Ahmad Dhafir, Mayor Inf. M Tohir (kodim 0822), Kompol Imam fauzi (Waka Polres), Kapten Inf. A. Ridoh.(Wakil Yonif 514/R), Iptu. Purwanto SH. Bapak Agus Setiawan Kasih Pidsus Kejaksaan Bondowoso, dan  Adi Winarno Kadis Perhutani.

Sementara upacara di gelar di lapangan upacara Kantor Pemkab Bondowoso, upacara kali ini,yang bertemakan semangat Satpol PP ke 66 dan Satlinmas ke34, untuk mewujudkan Polisi Pamong Praja yang harmonis, berwibawa, disiplin dan tegas serta profesionalitas, Damkar hadir dalam pelayanan, pencegahan, pemadam kebakaran dan menyelamatkan sebagai perwujutan  butir pertama Nawa Cita.

KH Salwa Arifin, dalam sambutanya, upacara ini adalah merupakan upacara nasional yang digabungkan dengan HUT. Para intansi pemerintahan untuk lebih meningkatkan  kwalitas  kinerja para anggota Pemkab Bondowoso. Untuk memenuhi harapan masyarakat maka Satpol PP harus menerapkan sikap yang harmonis, berwibawa, disiplin dan  tepas tandas, Wabub dalam dambutannya. 

Saya berpesan kepada Satpol PP dan Linmas yaitu, banggalah kepada satuan Polisi Pamong Praja dan Satlinmas, tingkatkan profesionalisme kinerja, jagalah kedisiplinan. selain itu pada hari ini kita memperingati hari Damkar di mana masyarakat membutuhkan  pelayanan yang maksimal, pungkasnya. (Tok/Hen)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement