Seventeen Mampu Hipnotis Penonton Dalam Pesta Rakyat

 penampilan group band Seventeen yang mampu memukau masyarakat Kapuas dalam pesta rakyat di Stadion Panunjung Tarung Jalan Maluku Kuala Kapuas

KUALA KAPUAS - Sejak Senin (21/3) sore ribuan masyarakat dari berbagai penjuru kecamatan khususnya wilayah Kabupaten Kapuas telah mulai memadati area Stadion Panunjung Tarung Jalan Maluku Kuala Kapuas. Mereka berbondong-bondong datang untuk menghadiri pesta rakyat yang dimeriahkan oleh artis ibu kota dari Jakarta yaitu group band Seventeen dan artis dangdut Wika Salim, Senin (21/03) malam.

Lantunan lagu dangdut yang mulai dinyanyikan Wika Salim pada sekitar pukul 22.00 wib mampu membuat lautan manusia yang membanjiri stadion ikut bergoyang. Wika membuka penampilannya dengan lagu berjudul Pacar Dunia Akhirat dan berakhir di lagu keempat berjudul Masa Lalu. Penampilan Wika dengan suara merdunya dilanjutkan dengan penampilan group band Seventeen.

Tak ayal, masyarakat yang telah lama menunggu pun terobati dan seolah dibuat terhipnotis dengan penampilan dari group band dengan jenis musik pop rock itu. Hampir seluruh penonton dibuat ikut berjingkrak dan histeris melihat aksi panggung dan ketampanan Ifan nama vokalis band papan atas itu. 

Malam semakin larut pun semakin menambah kemeriahan pesta rakyat dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke 210 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke 65 Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas tersebut. Masyarakat pun dibuat tidak beranjak dan masih memenuhi stadion hingga acara berakhir sekitar pukul 23.30 wib.

Sementara itu, selain masyarakat yang memenuhi lapangan stadion tersebut tampak pula hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT beserta isteri, Wakil Bupati Kapuas Ir Muhajirin MP beserta isteri, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan beserta isteri serta Forkopimda Kabupaten Kapuas, sejumlah kepala SKPD dan jajaran Pemkab Kapuas lainnya.

Dalam sambutanya pada malam acara Bupati Kapuas sebagai orang nomor satu di Kota AIR tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan Hari Jadi ke 210 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke 65 Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas hingga dapat berlangsung sangat meriah. Ia juga menyampaikan semoga Kabupaten Kapuas tetap jaya, maju dan makmur.

Di tempat yang sama, ketua panitia Bob Dwi Cipta Maha Putra SH dalam laporannya menyampaikan mengenai kegiatan yang telah dilakukan selama bulan maret serta ucapan syukur, bangga dan terimakasihnya atas kesuksesan jalannya semua rangkaian acara Hari Jadi ke 210 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke 65 Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

Pantauan di lapangan sebelumnya, Seventeen dan Wika Salim sebelum memeriahkan Hari Jadi ke 210 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke 65 Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas di panggung utama Stadion Panunjung Tarung, sempat melakukan jumpa pers dan fans untuk para pengemernya yang ada di Kapuas pada sore hari di Cafe Terapung. (nata)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement