Satpol PP Sampang Harus Makin Jaya Serta Dicintai Masyarakat


SAMPANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-66, Senin (21/03) di halaman Pemkab Sampang, hari lahir satuan penegak Perda itu dirayakan dengan upacara yang diikuti oleh jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan juga dari jajaran pejabat pemerintah setempat. selain HUT Satpol PP Pemkab Sampang juga memeriahkan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 54.

Upacara HUT Satpol PP ke-66 Kabupaten Sampang bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Sekretariat Kabupaten (Setkab) Sampang Puthut Budi Santoso mewakili Bupati Sampang KH A Fannan Hasib. Puthut Budi Santoso menyampaikan, satpol PP kian matang, solid dan profesional dalam bertugas diusianya yang ke-66.

“Dengan doa dan kerja keras, semoga satpol PP semakin jaya serta dicintai masyarakat. dan dalam mengemban amanah mampu memberikan perlindungan yang maksimal pada masyarakat.” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, HUT Satpol PP ke-66 hendaknya dihayati dan direnungkan dengan seksama. Sebab, perayaan HUT bukan sekedar seremonial belaka. Lebih penting dari itu, HUT harusnya menjadi momentum meningkatkan kinerja satpol PP lebih baik.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Sampang Hamdani mengatakan, Bahwa perayaan HUT Satpol PP berjalan sukses dan hikmat, dan perayaan tidak sampai disini akan tetapi dilanjutkan dengan kegiatan donor darah dan juga kegiatan sosial lainnya.“Perayaan HUT satpol PP ini nantinya akan dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial seperti donor darah, dan lain sebagainya,” ucapnya. (din)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement