Gandeng PCNU Baznas Bantu 1000 Korban Banjir Di Sampang

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Abdurrahman Navis saat memberi bantuan kepada korban banjir Sampang
SAMPANG - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama PCNU Sampang dan Pemkab Sampang menggelar kegiatan peduli banjir,kegiatan ini di pusatkan di Kelurahan Dalpinang Sampang,Sabtu (5/3). Acara kegiatan peduli banjir ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sampang,Fadhillah Budiono,Sekkab Pudhut Budi Santoso,Ro'is Syuriah PCNU Sampang dan Direktor Aswaja NU Center Sampang KH.Sholahur Robbani.

Dalam sambutannya ketua Baznas Jawa Timur Bidang Pendistribusian,Abdurrahman Navis mengatakan,"Ada 1000 paket sembako dan juga pengobatan gratis serta kasur lipat yang akan disalurkan kepada korban banjir Sampang melalui LPBI NU.  "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka,yang sakit biar sehat yang mungkin kekurangan bahan kita bantu dengan sembako," ujarnya di hadapan para pejabat dan Ulama.

Sementara itu ,ketua panitia Moh Syamsuddin berharap,bantuan serupa juga dilakukan oleh pihak-pihak lain yang peduli terhadap korban banjir Sampang.  "Masyarakat korban banjir masih membutuhkan bantuan,baik berupa sembako dan keperluan lainnya,"kata pria yang akrap disapa Ra Uud itu.

Di tempat yang sama Khosiah 70 tahun,warga Rongtengah Sampang,penerima bantuan mengaku senang dengan bantuan yang diberikannya.  "Alhamdulillah ,bisa berobat gratis dan mendapat sembako,dan kebetulan di rumah sudah tidak ada beras dan sudah habis,ungkapnya. (din/gus)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement