Desa Ngasem Bojonegoro Rawan Pencurian


BOJONEGORO -  Pencurian dengan modus pembobolan kembali meresahkan warga Ngasem, diharapkan warga tetap mewaspadai untuk keamanan rumah, agar kasus pembobolan rumah kembali tidak terjadi .Seperti yang dialami  seorang laki laki bernama Djoko Jatmoko, Kelahiran Kab. Kediri, purnawirawan TNI,  salah satu warga di desa Ngasem. RT,10/RW.04. Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro ini rumahnya  Dibobol maling.

Akibatnya Djoko kehilangan sebuah dompet warna doreng berisi 1 KTP juga SIM C TNI dan SIM C umum, juga kartu ATM. Bank BRI,  berikut surat kartu pajak tanah beserta  uang tunai Rp. 60.000 000 (enam puluh juta) lebih, dan Kwintansi jual beli tanah atas nama : Djoko Jatmoko. 

Cerita Djoko, barang  dan surat penting yang hilang itu posisinya terletak didalam jok sepeda motor Honda beat nopol   S-4567 CK, menurutnya agar barang atau surat tersebut tidak terselip karena bangunan rumah pak Djoko Jatmoko belum jadi, namun  surat penting berikut  uang puluhan juta diketahui hilang.

Ketika kendaraan tersebut berubah posisi dari dalam rumah bagian depan. Saat pagi hari kendaraan sudah pindah di kamar dapur, sementara setelah di cek  barang yang ditaruh di jok sepeda motor Beat tersebut, ternyata sudah raib dan diduga dicuri orang pada hari Minggu tanggal (21/2 /16),sekitar jam 03. 00  WIB,.Kemudian  dilaporkan ke Polsek Ngasem .

Menurut Sholikin, Brigadir,NRP/77100384 bersama Nursayit,Aipda NRP/69050229, barang tersebut belum ditemukan, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan untuk mengungkap siapa pelaku pencurian di rumah Djoko Jatmoko. 

“kami masih melakukan penyelidikan untuk pengembangan kasus ini " kata Sholikin saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat lalu. Namun akhirnya kasus ini sudah  dilimpahkan ke Satreskrim Polres Bojonegoro. (SPM) 
Lebih baru Lebih lama
Advertisement