Malang Telan 3 Nyawa Warga Surabaya



                   

Surabaya – Tingkat kepedulian Pemerintah Kota ( Pemkot ) Surabaya kepada warga Surabaya patut di acungi jempol, mulai dari pelayanan masyarakat, sampai penjemputan jenazah warga surabaya yang menjadi korban akibat crane, yang digunakan untuk membersihkan atap supermaket di Malang dengan ketinggian 20 Meter.     

  

Kepala Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya Sopomo menjelaskan,” Tiga ambulan sudah kita kirim ke RSSA Malang, untuk menjemput jenazah warga Surabaya untuk dibawa ke rumah duka," kata Kepala Dinas Sosial Surabaya, Supomo, Selasa (5/1/2015).



Masih Supomo,  Penjemputan ketiga jenazah merupakan upaya Pemerintah Kota Surabaya memberikan layanan pada warga. "Selain menjemput, kita juga siapkan segala kebutuhan di rumah duka seperti tenda hingga mengantar jenazah ke TPU," imbuhnya.



Awal  mulanya maut yang menimpa warga Surabaya, pada Selasa (5/1/2016) pagi, karena  gondola yang digunakan untuk membersihkan atap supermarket jatuh. Seketika itu, nyawa ketiganya tidak bisa tertolong dan langsung meninggal di lokasi kejadian .



Sedangkan identitas ketiga pekerja tewas itu, seluruhnya warga Surabaya. Ketiganya yakni, Suprijatno (65) warga Bratang Wetan 1-C, Abin (57) warga Pandegiling 177 dan Andreas Yudiono (56) warga Ngagel Dadi II.( Ham )


Lebih baru Lebih lama
Advertisement