Para Pendemo Usir Camat Hasyim Dari Prajekan

BONDOWOSO – Menjelang tahun baru ratusan masyarakat Desa Prajekan Lor dan Kidul melakukan aksi demo ke  Kantor Kecamatan Prajekan. Mereka menuntuk agar Camat Prajekan Drs. 

 Hasyim tidak lagi melakukan aktifitas di Kantor Kecamatan Prajekan (di usir).  Karena Hasyim tidak berpihak kepada masyarakat, bahkan Hasyim Diduga kuat selalu melakukan pungutan liar dan para aksi demo mendesak DPRD merevisi Perda (Peraturan Daerah) yang menjelaskan setiap usulan kepentingan Desa secara administrasi, diusulkan menggunakan atminitrasi Camat.

 Kades Prajekan Lor Fandi, selaku kordinator aksi demo tersebut saat dikonfirmasi Soerabaia Newsweek mengatakan, atas tuntutan masyarakat seandainya tidak dipenui oleh Pemkab Bondowoso masyarakat akan tetap menduduki Kantor Kecamatan sampai ada kejelasan dari Pemkab. 

 Alhamdulillah menjelang beberapa jam Pemkab Bondowoso turun ke Kecamatan Prajekan mengadakan audensi bersama perwakilan aksi demo sedangkan yang mewakili Pemkab Agung selaku Kabag Pem Pemkab Bondowoso memutuskan bahwa pada waktu ini juga Hasyim tidak lagi menjadi 

 Camat Prajekan dan akan di tarik ke Pemda, ucap Agung. dan kami selaku Kepala Desa bersama masyarakat mengucapkan terima kasih karena tuntutan yang di sampaikan oleh teman-teman kami sudah terkabulkan. (Tok/Hen)
Lebih baru Lebih lama
Advertisement