Hasil Sementara Pilkada Surabaya Risma – Wisnu 86,70 % Suara


    

Surabaya Newsweek – Pertarungan Pilkada di Kota Surabaya sementara ini, unggul pada pasangan nomer 2 yaitu, Risma – Wisnu yang mencapai total suara 86, 70 %, Risma – Wisnu yang hadir dalam posko kemenangan Risma- Wisnu di jalan Kapuas Kota Surabaya ini meminta kepada seluruh warga Surabaya untuk kembali bersatu, membangun kota menjadi lebih baik dan maju lagi. Bahkan, pasangan yang diusung PDIP juga, akan merangkul penantangnya Rasiyo-Lucy Kurniasari, untuk membangun dan meneruskan pembangunan kota.


Menurut Risma, kemenangan yang diraihnya kembali, merupakan sebuah amanah dan kepercayaan masyarakat yang harus dijawab dengan diteruskannya pembangunan.


"Ini bukan masalah kemenangan semata- mata tapi meneruskan pembangunan yang sudah berjalan dan bisa jadi lebih baik dan sejahtera," kata Risma didampingi Whisnu di Posko Kemenangan Jalan Kapuas, Rabu (9/12/2015).


Ia juga meminta kepada penantangnya di Pilkada Surabaya, Rasiyo-Lucy dengan nomer urut 1 ini,  untuk menghilangkan semua permusuhan yang muncul, selama  tahapan pilkada. 


" Untuk paslon 1 ini bukan suatu kekalahan tapi, hal yang wajar dalam pesta demokrasi,  mari kita hilangkan permusuhan, dan mulai besok pagi kita membangun Surabaya yang lebih baik lagi," pinta Risma yang disambut tepuk tangan para pendukung.


Dalam sambutannya Risma  sempat menolak mengangkat dua jarinya, akan tetapi  setelah memberikan sambutan Risma mengatakan,”Sekarang tidak lagi dua, tapi sekarang sudah tiga," katanya sambil mengangkat ketiga jarinya.


Sedangkan pendamping Risma, Whisnu mengaku selama ini, sudah sepakat untuk tidak mengunggulkan sebuah kemenangan di Pilkada Surabaya.


"Kami akan rangkul semua tanpa ada pendukung sana dan sini. Kemenangan hari ini adalah, kemangan rakyat surabaya, tanpa ada pendukung satu dan dua.Mari kita bersama membangun Surabaya lebih sejahtera dan baik lagi, untuk masyarakat Surabaya " tandasnya.( Ham )


Lebih baru Lebih lama
Advertisement