Adies Kadir Siapkan Relawan 21 Ribu Dukung Rasiyo – Lucy





Surabaya Newsweek- Dukungan penuh Adies Kadir bukan hanya kedekatannya dengan Pasangan Calon ( Paslon ) Rasiyo- Lucy, namun visi dan misi yang membuat Adies Kadir memberi dukungan full, dengan menyiapkan massa 21 Ribu, yang tergabung dalam relawan AK5, dia berharap pada kader Partai Golkar agar,  turut mendukung  Rasiyo – Lucy , yang jumlahnya mencapai 31 ribu jiwa    



Sebagai anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Golkar Adies Kadir, yang juga sebagai politisi muda, terkenal mudah bergaul sehingga, bisa menjaga keakraban dan tali silaturahmi dengan siapapun yang ditemuinya, tanpa memandang latar belakang apapun, utamanya kontituen pendukungnya yang lazim dengan sebutan AK5.


Kebijakan DPP Partai Golkar yang saat ini masih membebaskan kadernya di Surabaya untuk mengambil sikap dukungan di Pilkada 2015, Adies Kadir spontan mengambil sikap tegas sekaligus cepat yakni, menjatuhkan pilihannya untuk mendukung pasangan calon nomer satu yakni Rasiyo-Lucy.


“Yang pertama misi dan misi beliau berdua (Rasiyo-Lucy-red) itu tidak muluk-muluk, tapi tunjek poin, tidak memikirkan hal-hal yang lain, tapi langsung ke kepentingan masyarakat kota Surabaya, karena meskipun kota ini tergolong besar, nyatanya masih masuk 13 besar kota yang jumlah masyarakat miskinnya banyak, sebagai kota Metroplitan tentu kita malu,” ucap mantan ketua DPD II Golkar Surabaya ini. (21/11/2015)


Dalam paparannya, Adies Kadir juga sepakat dengan konsep pembangunan yang diusung oleh paslon nomer satu, yakni dari pinggir kemudian ke tengah kota.


“Kosep membangun kota dari pinggir ke kota itu bagus, jadi jangan hanya kotanya saja yang dipikir dan dibangun, sementara begitu masuk ke wilayah pinggiran tidak ada yang dibanggakan,” tandas mantan anggota komisi A DPRD Surabaya ini.


Tidak hanya itu, Adies Kadir juga mengungkapkan alasan lain, kenapa harus mendukung pasangan Rasiyo-Lucy, karena ternyata mempunyai kedekatan historis, utamanya pada saat Pilwali 5 tahun yang lalu. Rasiyo dan Lucy adalah pendukung fanatic pasangan Cacak ( Airf Affandi-Adies Kadir) meskipun akhirnya harus mengakui keunggulan lawannya yakni Risma- Bambang DH.

“Kedua, kami berdua ada history kedekatan yang cukup lama, saat Pilwali dulu beliu mendukung kami secara all out, maka apa salahnya kalau sikap baik itu dibalas dengan kebaikan juga, sehingga say harus mendukung beliau berdua, karean Ning Lucy juga sempat terjunsebagaui jurkam saya,” jelas politisi yang berlatar belakang engineer dan Hukum ini.


Tetapi Adies Kadir spontan menolak saat dikaitkan dengan kebijakan partai Golkar, karena pilihan dukungannya kepada paslon nomer satu bersifat pribadi, namun mengakui jika langkahnya diikuti dengan langkah mengajak konstituen pendukungnya (AK5) untuk turut mengikuti jejaknya.


“Langkah saya bersama kontituen tidak ada kaitannya dengan partai, namun demikian karena partai kami juga berkoalisi dengan Demokrat, maka saya juga sudah melaporkan sikap saya dan pendukung saya ini kepada Sekjen Partai Golkar pak Idrus Marham, dan beliau merestui,” terangnya.


Namun demikian, Lanjutnya, relawan saya yang berjumlah 21 ribu di Kota Surabaya memang banyak kader partai Golkar didalamnya utamanya di tingkat PAC dan Ranting, sehingga bisa dipastikan mereka ini akan mengikuti langkah saya yakni mendukung paslon nomer satu,”


“Jika diperjalanan nantinya seluruh kader partai Golkar di Surabaya mengikuti sikap saya, maka konstituen yang bisa diraup paslon Rasiyo-Lucy seekitar 21 ribu ditambah sekitar 30 ribu, jadi totalnya mencapai 50 ribuan,” tambahnya.


Mendapat dukungan dari konstituen AK5, Rasiyo mengaku bersukur dan sangat bahagia, karena dengan demikian peta kekuatannya semakin bertambah. Demikian juga dengan Lucy yang spontan menyambutnya dengan ucapan syukur.


“Alhamdulilah, ini kuasa Tuhan, semoga dengan bergabungnya masa AK5 dibawah komando pak Adies Kadir, kami bisa meraih kemenangan di Pilkada Surabaya 2015, amin,” sahut Lucy.( Ham ) 



Lebih baru Lebih lama
Advertisement