Koalisi Majapahit yakin Menang, Kantor DPC Golkar Untuk Sekretariat Bersama




 
Surabaya Newsweek- Bentuk dari keseriusan Deklarasi Koalisi Mojopahit yang terdiri dari  6 Partai, membentuk tim kerja sekaligus kantor yang ditempati sepakat mengunakan kantor DPC Golkar  Tingkat II Surabaya di Jl Mayjen Sungkono, untuk secretariat bersama. Bahkan, mengklaim  bahwa pihaknya bakal, bisa mengalahkan pasangan incumbent, karena didukung mesin politik yang jumlahnya cukup besar.

Satuham. S.Ag wakil ketua DPC PKB Surabaya mengatakan, jika pihaknya sedang mempersiapkan untuk pembentukan tim kerja, yang terdiri dari utusan masing-masing partai, sekaligus membuat sekretariar bersama, yang rencananya akan menempati salah satu ruangan di kantor DPC Golkar Tingkat II Surabaya.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan tempat untuk sekretariat bersama, di kantor DPC Golkar Tingkat II Surabaya jl Mayjen Sungkono.

Satuham juga menjelaskan bahwa, susunan pengurus tim kerja di kantor koalisi Majapahit, masih melanjutkan kepengurusan saat deklarasi.

“Untuk sementara, susunan pengurusnya melanjutkan kepengurusan deklarasi, dan masing masing partai mengirimkan 2 orang petugas partainya di koalisi,” jelasnya.

Ditanya soal calon Bacakada, Satuham masih tetap bertahan bahwa, pihaknya akan berusaha memoles calon Bacakada, yang telah terdaftar sesuai hasil penjaringan di masing masing partai, namun kemungkinan untuk menerima calon Bacakada baru ,di tim kerja koalisi juga masih terbuka.

“Kami sedang memoles calon Bacakada hasil penjaringan beberapa partai yang tergabung dalam koalisi, namun di tim koalisi tidak menutup kemungkinan untuk menerima calon Bacakada baru,” tandas politisi yang disebut-sebut sebagai salah satu inisator koalisi ini.

Tidak hanya itu, Satuham juga mengaku bahwa, kemungkinan untuk mengalahkan pasangan incumbent sangat besar, karena menurutnya mesin partai dari koalisi Majapahit, yang terdiri dari 6 partai besar di Surabaya bakal bekerja secara all out.

“Harapan untuk menang itu sangat besar, karena mesin politik masing masing partai, yang tergabung dalam koalisi jumlahnya cukup banyak, hitung saja jumlah anak ranting dan ranting di 31 Kecamatan, dan itu dikalikan jumlah partai yakni 6, dengan dasar ini kami optimis bisa mengalahkan pasangan incumbent,” pungkasnya.( Ham )
Lebih baru Lebih lama
Advertisement