KPU Surabaya Umumkan Para Nominator



                     

Lomba Desain Maskot, Jingle, dan Mars

Surabata Newsweek- Seperti dijadwalkan sebelumnya, setelah melakukan penjurian, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya mengumumkan para nominator dalam Lomba Cipta Desain Maskot, serta Cipta Jingle dan Mars Pilkada Surabaya 2015, Sabtu (6/6/2015). 

Berikut adalah nama-nama peserta dan judul karya mereka yang menjadi nominatornya (nomor bukan urutan pemenang) :
Lomba Desain Maskot   :        
1.  Situr Kuswantoro (Sidoarjo)
2. Anggoro Adhi Nugroho (Banjarnegara)
3. Edy Minto Prasaro (Surabaya)

Lomba Cipta Jingle        :
1. L. Agus Wahyudi M (Yogyakarta)
2. Shodik Wardoyo (Yogyakarta)
3. Fahmi Arsyad Said (Yogyakarta),
         
Lomba Cipta Mars       
1. Mardavia Prasetyaning Edi (Surabaya)
2. L. Agus Wahyudi M (Yogyakarta)
3. Ari Fatmawati (Sidoarjo)

Ketua KPU Kota Surabaya, Robiyan Arifin mengatakan bahwa pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan, dilakukan pada 16 Juni 2015 mendatang, pada saat Acara Launching Pilwali Surabaya 2015.


Sementara kepada para peserta yang belum beruntung, dia menyampaikan terima kasih karena telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada Surabaya tahun 2015.


"Kami berterima kasih ke semua peserta karena sudah turut meramaikan lomba ini dan secara tidak langsung juga telah berpartisipasi untuk pemilihan walikota dan wakil walikota Surabaya 2015," kata Robi.

Seperti disampaikan sebelumnya, untuk mensosialisasikan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya tahun 2015, KPU Kota Surabaya menggelar Lomba Cipta Desain Maskot serta Cipta Jingle dan Mars. Hingga penutupan pendaftaran, lomba berhadiah total Rp 75 juta ini diikuti oleh 121 peserta dari berbagai daerah, bahkan dari luar Surabaya sekalipun
Lebih baru Lebih lama
Advertisement