Valentine Day Mesum 120 Pasangan Tertangkap Razia

       
Surabaya Newsweek- Meskipun, larangan keras Walikota Surabaya terkait perayaan Valentine Day, seperti  Mall, Hotel, dan tempat wisata lainnya, dituruti oleh pengusaha , namun tidak merubah keadaan yang sudah berjalan bertahun- tahun, terbukti, dengan hasil razia Satpol-PP Kota Surabaya yang ternyata, ditemui 120 pasangan mesum  dan ada lagi 2 anak dibawah umur dilokasi hotel dan penginapan.


Bukan hanya walikota Surabaya yang mengeluarkan larangan, Dinas Pendidikan Surabaya , juga ikut warning, menurutnya kaum muda sekarang, lebih kepada soal ahlak pribadinya masing- masing  siswa.


Operasi gabungan yang terdiri dari Satpol-PP, Linmas, Polrestabes dan Gartab III Surabaya dibagi menjadi tig regu yakni, untuk lokasi Surabaya Timur, Selatan dan Barat. Disamping merupak operasi rutin setiap week end, menurut Irvan Kasatpol-PP Kota Surabaya merupakan langkah antisipasi perayaan Valentine.


“Razia kali sesuai perintah dari Walikota Surabaya bertujuan, untuk antisipasi perbuatan negatif dalam merayakan hari kasih sayang, yang semesti, dirayakan dengan cara yang baik, bukan dengan cara yang bisa mengarah pada perbuatan asusila, Ya kita bertekad perangi perbuatan yang mengarah tindakan asusila, dalam merayakan hari Valentine,” ucap Mantan Kabag Pemerintahan Kota Surabaya ini.


Untuk regu yang mengarah ke wilayah Surabaya Selatan, petugas mendatangi Hotel Olympic Jl Urip Sumoharjo, sayangnya petugas tidak berhasil menemukan pasangan mesum yang berada di dalam kamar hotel. Namun, saat bergerak ke hotel Istana Permata di jalan Raya Dinoyo, petugas mendapatkan 13 pasangan mesum, termasuk 1 wanita dewasa dan wanita dibawah umur serta 1 laki-laki berada dalam sebuah kamar hotel yang diduga, telah selesai melakukan pesta sabu.


Karena ditemukan beberapa bukti berupa, bungkus plastik kecil diduga berisi sabu dan juga beberapa alat bekas pakai serta, sebuah sajam yang berbentuk sebuah sabuk ikat pinggang  


”Razia ini sementara masih berlangsung terus tadi kita di Hotel Istana Permata menemukan 13 pasangan mesum termasuk ada anak dibawah umur,” Terang Iskandar Zakaria.


Hal senada dikatakan Irvan Widyanto Kasatpol PP Surabaya,“Kita temukan juga anak dibawah umur, dalam kamar hotel bersama temannya diduga habis menggunakan narkoba, langsung kita serahhkan pihak kepolisian Polrestabes Surabaya untuk, dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” Jelas Irvan Widyanto saat diwawancara beberapa wartawan di kantornya. ( Ham )



Lebih baru Lebih lama
Advertisement