Penegak Perda Tangkap Waria Dan PSK Mesum

Surabaya Newsweek- Kebutuhan seksual dan  ekonomi  selalu berdampingan, terbukti, selama ini surabaya yg dikenal dengan Kota Pahlawan, tidak terlepas dari hiruk pikuk masalah waria dan PSK, walaupun Satpol PP Kota Surabaya sering kali melakukan razia , namun itu belum bisa membuat Waria dan PSK jerah dan berhenti melakukan pekerjaan sebagai pemuas para hidung belang yang ada di Surabaya.  

Belum lama ini Satpol  PP Kota Surabaya berhasil mengamankan 5 pasangan mesum , 4 wariam dan 4 PSK , lalu Penegak Perda membawa para opelanggar tersebut ke Mako Jl Jagung Soeprapto Surabaya . Pasalnya, iring-iringan kendaraan patroli menyisir Penginapan Orchid Jl Bongkaran dan Hotel Grace Setia Jl Kenjeran, karena sebelumnya didapatkan info bahwa lokasi ini menjadi tempat yang aman bagi sejumlah pasangan mesum dan praktik PSK. Tidak sia-sia, petugas berhasil menjaring 5 pasangan mesum yang sedang berada dikamar.


“Ada 5 Pasangan mesum kita tangkap, karena tidak bisa menunjukan identitas kependudukan layaknya pasangan resmi atau buku nikah,” Kata Iskandar Zakaria Kasi Pengawasan dan Penindakan Satpol PP Surabaya.


Tidak hanya sampai disitu, rombongan petugas dengan sejumlah mobil patrol dan truck meneruskan kegiatan razia ke Café Biru yang lokasinya dalam Ruko kawasan Rungkut yang tergolong mewah. Disini, petugas langsung mengambil tindakan penghentian aktifitas Café Biru karena, diketahui masih menunggak denda sebagai sangsi pelanggaran dari Dinas Pariwisata Kota Surabaya.



Disamping belum menyelesaikan sangsi denda pelanggaran dari Dinas Pariwisata Kota Surabaya, Iskandar menambahkan jika Café Biru yang telah memiliki perijinan yang lengkap, juga belum mengurus surat Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) yang baru. 

“Semua kegiatan Cafe Biru kita hentikan sementara, jika masih buka laporan kepada kami,”Tegas Isakandar Zakaria saat memimpin Razia. (Ham)


Lebih baru Lebih lama
Advertisement