Pembahasan Tatib Selesai Anehnya, Pansus Kunker Lagi


Surabaya Newsweek- Meskipun, pembahasan sudah selesai dan draff Tatib sudah dikirim di Gubenur Jatim, untuk mendapatkan persetujuan, Anehnya, 11 Anggota Pansus Tatib tetap ngotot melakukan kunjungan kerja di Kemendagri untuk kali ketiga dengan alasan konsultasi, terkait beberapa pasal tambahan.

Sehingga, hal ini menjadikan pertanyaan berbagai pihak bahkan, mencurigai jika kunjungan Pansus tatib kali ini lebih kepada acara refresing saja.


Hal ini diakui Adi Stutarwijono (Awi) Ketua Pansus Tatib DPRD Surabaya asal FPDIP bahwa, anggota Pansus Tatib akan berangkat ke kantor Kemendagri di Jakarta karena, masih ada beberapa pasal tatib yang masih perlu di konsultasikan.

“Iya bener mas, rencananya hari ini berangkat ke Kemendagri karena masih ada beberapa pasal tatib yang masih perlu dikonsultasikan,” jawabnya singkat sembari tersenyum.

Hal yang sama juga diakui oleh Naniek Zulfiani anggota Pansus Tatib utusan Fraksi Gabungan (Handap) asal Partai Hanura.

“besok kami akan berkonsultasi terkait sejumlah pasal tatib ke Jakarta (Kemendagri-red), sehingga kami harus berangkat hari ini,” jawab adik kandung Sekretaris Jenderal DPP Hanura Dossy Iskandar yang kini duduk anggota DPR RI periode 2014-2019 ini.( Ham )


Lebih baru Lebih lama
Advertisement