Motel Mini Dan Hotel Sirkuit Sama Melanggar Tidak Sama Disegel

Surabaya Newsweek- Oknum Tim RHU , tidak semuanya se-ia se-kata, masih ada yang mencari kepentingan untuk mendapatkan keuntungan pribadi  terbukti, kebocoran razia RHU dan Yustisi sering kali terjadi seperti, yang digelar Satpol PP Kota Surabaya bersama Disparta dan Polrestabes serta Gartab III, dengan sasaran Motel Mini dan Hotel Sirkuit Kent Park Kenjeran, tiba- tiba lampu penerangan dimatikan.

Berkat kejelian Tim gabungan RHU dan Yustisi 10 pasangan mesum yang tersembunyi dan berusaha kabur dilokasi Motel Mini akhirnya tertangkap dan diamankan bukan, hanya itu saja petugas juga menyisir Hotel Sirkuit yang lokasinya bersebelahan dan diketahui tidak mengantongi ijin , akhirnya petugas menyegel tempat tersebut.

Kabid Pengawasan Sapol PP Kota Surabaya Joko Wiyono mengatakan,” memang benar anggotanya telah mengamankan 10 pasangan mesum di Motel Mini dan Melakukan penyegelan Hotel Sirkuit kerena tidak ada ijin Operasionalnya,” Ungkap Joko.

Ditanya kenapa hanya Hotel Sirkuit yang disegel, sedangkan untuk Motel Mini hanya diberi peringatan saja, Joko Wiyono menjelaskan,”  
Untuk penyegelan Motel mini Kenjeran tentunya harus sesuai dengan prosedur atau beberapa tahapan yang harus dilakukan, pertama kita akan mengirimkan surat teguran pertama sampai ke tiga kali, bilamana pemilik hotel masih tetap buka, iya itu  jelas melanggar mas, maka kami akan langsung melakukan penyegelan sesuai dengan rekom dari dinas pariwisata,"Jelas Joko Wiyono. ( Ham )   

Lebih baru Lebih lama
Advertisement